Rays Wheels

Memuat …

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan pencapaian yang dibuat oleh XPANDER Ton Real Happiness, salah satu kampanye untuk model Mitsubishi XPANDER diluncurkan pada tahun fiskal 2018. Acara dimulai dengan dua penghargaan bergengsi dari The Marketing Magazine di The Marketing Event Penghargaan 2019 di The Fullerton Hotel, Singapura pada 13 September 2019.

Dalam acara ini MMKSI memenangkan dua Silver Awards dalam kategori "Siaran Pers / Media Terbaik" dan Penghargaan Perunggu dalam kategori "PR Terbaik / Stunt Pemasaran" untuk kegiatan XPANDER. Banyak Kebahagiaan Nyata dari total 29 kategori yang dinilai oleh juri merek profesional dan acara pemasaran di kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Australia-Selandia Baru.

Suatu kegiatan berdasarkan pengajuan / pengajuan Acara Pemasaran dari masing-masing perusahaan dan kemudian dievaluasi oleh para profesional di berbagai kategori, Mitsubishi Motors bersaing dengan merek skala internasional seperti Google, Kraft, Unilver, DBS, BMW dan banyak lagi. Dan setelah putusan, konsep komunikasi XPANDER Ton Kebahagiaan Nyata dianggap mewakili PR terintegrasi, kreatif dan kreatif, Media dan kegiatan Pemasaran, dan tentu saja membawa merek MMKSI khusus Mitsubishi Motors ke standar internasional dengan peluang berharga ini.

XPANDER Ton Real Happiness adalah tindak lanjut dari peluncuran Mitsubishi XPANDER di Indonesia pada tahun 2017, yang menekankan keunggulan sosialisasi yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya MPV kecil dengan fitur lengkap dan kekuatan besar yang mampu membawa banyak kebahagiaan untuk keluarga Indonesia. .

(wbs)