Rays Wheels

memuat …

XIAOMI Indonesia terlihat serius dalam menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12/12. Mereka menyiapkan serangkaian penawaran dan promo untuk penggemar Mi di Indonesia. Mulai diskon harga untuk Redmi 6 dan Redmi S2. Redmi 6, yang memiliki 12 MP + 5 MP kamera ganda dengan AI, dengan harga Rp1.599.000 untuk varian 3 + 32 GB dan Rp1.999.000 untuk varian 4 + 64 GB.

Redmi S2 dengan kamera belakang 12 MP + 5 MP kini dapat dibeli seharga Rp1.899.000. Kedua produk ini akan tersedia mulai 4 Desember 2018 di semua lini online dan offline, Mi.com, dan Toko Mi Resmi.

Selain itu, konsumen yang telah membeli Redmi 6 dan Redmi S2 selama 27 November – 4 Desember di Mi.com akan menerima voucher senilai Rp.400.000 untuk Redmi 6 dan Rp500.000 untuk Redmi S2 yang dapat digunakan untuk membeli produk Xiaomi lainnya.

Kepala Kawasan Xiaomi Pasifik Selatan dan Country Manager Xiaomi Indonesia Steven Shi mengatakan bahwa langkah ini adalah salah satu upaya Xiaomi untuk berhati-hati dengan produk non-resmi. "Kami berharap bahwa konsumen hanya membeli produk resmi Xiaomi melalui saluran resmi dan Toko Mi Resmi," katanya.

Selain penyesuaian harga untuk Redmi 6 dan Redmi S2, Xiaomi juga menghadirkan berbagai promo lainnya untuk smartphone Xiaomi dan ekosistem pendukungnya di berbagai situs online resmi, seperti Mi.com, Lazada, Shopee, Blibli, dan JD.ID. Penjualan flash Redmi 6 akan diadakan pada Selasa (4/12) pukul 09.00 WIB di Mi.com dan Kamis (6/12) pukul 11.00 di Lazada.

Sedangkan penjualan flash Redmi S2 akan diadakan di JD.ID. Steven Shi mengatakan bahwa pihaknya terus mendesak agar penggemar Mi selalu memilih untuk membeli produk resmi Xiaomi di toko resmi Xiaomi.

"Toko-toko resmi kami ada di berbagai situs e-commerce online, dari Lazada, JD.ID, Shopee, Blibli, hingga Mi.com. Jadi, sebenarnya sangat mudah untuk mendapatkan produk resmi Xiaomi," katanya.

Bahkan jika Anda tidak ingin membeli secara online, Xiaomi Indonesia telah meningkatkan akses melalui ketersediaan Toko Resmi Mi yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, ketika membeli produk resmi, pengguna akan memiliki akses ke Pusat Layanan Resmi Mi, dengan jaminan resmi 15 bulan dan layanan mail-in-center untuk memastikan pengalaman pengguna dengan produk Xiaomi lancar tanpa masalah.

Upaya ini dilakukan menyusul kesalahan Xiaomi karena telah menyediakan layanan purnajual untuk produk tidak resmi di semua pusat layanan di Indonesia. Sekarang itu belum dilakukan lagi, mengikuti komitmen mereka untuk melawan distribusi produk ilegal.

Di Indonesia, Xiaomi bisa menjadi produsen ponsel yang memiliki jumlah ponsel non-resmi terbesar. Tentu saja membeli ponsel non-resmi tidak hanya merugikan pemerintah, tetapi juga konsumen sendiri.

(mengenakan)