Rays Wheels

Jakarta – Sejak kemunculannya pada tahun 2017 Mitsubishi Xpander semakin eksis di pasar Small MPV, terutama untuk kelas kendaraan 1.500 cc dan berhasil menguasai segmen ini dengan pangsa pasar 44,1% pada Januari-Desember 2018.

"Melihat pencapaian ini, tentu saja kami akan terus berusaha untuk melanjutkan kesuksesan Xpander dengan memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Salah satunya adalah dengan menangani waktu tunggu pesanan atau indentasi di mana hingga saat ini telah mendekati 100.000 unit yang telah dikirim ke konsumen, "kata Irwan Kuncoro, Direktur MMKSI Divisi Sales & Marketing.

Dari Januari hingga Desember 2018, Mitsubsihi Xpander menerima antusiasme yang besar dari masyarakat Indonesia. Wilayah Jabodetabek mendominasi penjualan dengan kontribusi terhadap penjualan nasional sebesar 39%, diikuti oleh wilayah Sumatera sebesar 17% dan tempat ketiga ditempati oleh wilayah Jawa Timur dengan kontribusi penjualan sebesar 16%.

Melihat tingginya jumlah permintaan Xpander telah mencapai lebih dari 115.000 unit hingga saat ini, PT MMKSI dan PT MMKI terus berusaha untuk memenuhi permintaan konsumen. Dengan upaya mengurangi periode pivot, diharapkan pada 2019 konsumen dapat lebih mudah mendapatkan produk dan layanan.

Gam, Mitsubishi, Youtube: Otomotifmagz.com

Tonton video Youtube kami yang lain:

Seperti ini:

Seperti Memuat …