Rays Wheels

Memuat …

JAKARTA – BMW Group Indonesia memperkenalkan teknologi pameran digital BMW Virtual Product Presentation (VPP) dalam versi 2.0. Teknologi Realitas Virtual ini memiliki layar 4K.

BMW Fiture Retail memang memiliki program yang berfokus pada platform digital untuk menghadirkan pengalaman premium bagi pelanggan BMW.

Kepala Pengembangan Penjualan & Saluran CRM BMW Group Indonesia Irhan Farhan menjelaskan, implementasi program Eceran Masa Depan telah dimulai pada tahun 2014. Pada saat itu, BMW Group menyadari bahwa zaman telah mengubah cara pelanggan membuat keputusan terutama saat melakukan pembelian kendaraan.

"Pengembangan platform digital adalah salah satu fokus dari BMW Group, di mana dibutuhkan teknologi yang memungkinkan calon pelanggan merasakan nilai emosional dan beragam fitur inovatif," kata Irhan, dalam pengantar di Jakarta, Kamis 10/10 / 2019).

Selain itu, teknologi BMW VPP adalah program teknologi digital yang menyediakan tampilan visual langsung kendaraan BMW dengan detail dan pemilihan warna eksterior hingga pelapis interior.

"VPP 2.0 semakin canggih dengan menyediakan visual kendaraan yang lebih nyata. Lebih detail dan memberikan perspektif waktu nyata. Bahkan ketika pelanggan ingin melihat kendaraan di siang atau malam hari," tambah Irhan.

BMW memperkenalkan VPP 2.0 bersamaan dengan peluncuran varian baru mobil premium mereka. Dengan penampilan desain yang elegan dan teknologi inovatif, The New 7 car menggunakan pilihan material premium.

New 7 hadir dalam dua varian, yaitu The New BMW 740Li Opulance dan The New BMW 730Li M Sport. New 7 melengkapi 6 model BMW di segmen kendaraan mewah.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mencatat, bersama dengan The 8 dan The X7, The New 7 series berkontribusi sebagai merek andalan BMW untuk mempertahankan posisi kepemimpinan di segmen kendaraan premium. "BMW sangat yakin bahwa generasi terbaru ini akan menjadi seri BMW 7 paling sukses yang pernah ada," kata Ramesh, saat peluncuran The New 7 di Jakarta.

BMW menawarkan kedua varian mobil dengan harga Rp2.299 miliar (off the road) untuk The New BMW 740Li Opulence, dan Rp1.829 miliar (off the road) untuk The New BMW 730Li M Sport.

(wbs)