Rays Wheels

KabarOto.com – Menyambut Hari Pelanggan PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengadakan Hari Apresiasi Pelanggan. Dengan tema "Ekspresi untuk Pelanggan" semua dealer di Indonesia diundang untuk memberikan penghargaan dan terima kasih kepada pelanggan.

"Melalui peringatan Hari Pelanggan Nasional, kami bertemu langsung dengan pelanggan untuk mendengar lebih banyak saran dan harapan untuk Suzuki," jelas Kepala Layanan Departemen SIS 4W, 2W & Marine Riecky Patrayudha.

Baca Juga: Melalui Kampanye Kemenangan, Suzuki Mempersiapkan Banyak Hadiah untuk Pelanggan

Tidak hanya menghargai, momen ini juga digunakan sebagai tempat untuk lebih dekat dengan pelanggan. Jadi, ini dapat digunakan sebagai bahan untuk mengevaluasi kinerja layanan PT SIS. Tentu saja untuk meningkatkan kualitas kinerja tidak hanya dari sudut pandang teknis, tetapi juga layanan dan standar kualitas.

Jelas berbeda dari hari biasa, kali ini layanannya melibatkan manajemen seluruh jaringan dealer. Seperti pemilik, Manajer Umum, dan Manajer Cabang yang turun langsung melayani dan berdiskusi dengan pelanggan. Harapannya, pelanggan merasa lebih dekat dan terbuka dalam memberikan input.

Baca Juga: Suzuki Ignis Ala Rally Ini Diadakan oleh Siswa

Tidak hanya layanan Sob, Suzuki juga memberikan banyak kejutan bagi pelanggan baru yang menyerahkan kendaraan. Misalnya, suvenir khusus yang diberikan pada saat pengajuan registrasi kendaraan atau BPKB, hadiah khusus untuk pelanggan yang memesan ulang dalam lima tahun terakhir.

Selain itu ada hadiah khusus untuk tiga pelanggan yang membeli kendaraan baru dan secara teratur melakukan perawatan rutin di bengkel resmi Suzuki. Dia berseru, pelanggan yang berulang tahun pada bulan September juga mendapat promo khusus untuk layanan di bengkel resmi.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa dan lebih istimewa bagi pelanggan baik dalam program penjualan dan layanan purna jual untuk Suzuki," pungkasnya.

Baca Juga: Alergi Bagian KW, Suzuki Satria FU Ala Moge Mejeng di Otobursa Tumplek Blek