Rays Wheels

KabarOto.com – PT Mitsubishi Motor. Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menerima penghargaan dari J.D Power untuk layanan purna jual terbaik dengan poin tertinggi di antara merek pesaing lainnya.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Shantanu Majumdar sebagai Direktur Regional, Praktek Otomotif JD Power dan diterima oleh Naoya Nakamura sebagai Presiden Direktur PT MMKSI di Pulomas, Jakarta Timur (25/9/2019) dengan skor 819 poin pada skala 1.000 poin .

Selama sesi konferensi pers, Mitsubishi menjelaskan strateginya dalam menguasai penjualan online nanti. "Mitsubishi dan tren penjualan online tentu memiliki wacana dan beberapa sudah terealisasi, seperti layanan pemesanan dengan aplikasi mobil, tetapi masih diutamakan yang datang langsung," kata Ronald Reagan sebagai Kepala Departemen Pemasaran & Pengembangan Purna Jual.

Juga Baca: Kualitas Layanan Yang Baik, PT MMKSI Kembali Menerima Penghargaan dari J.D Power

Aplikasi seluler dianggap sebagai program tambahan sehingga pelanggan semakin didekatkan dan difasilitasi dengan urusan dealer. "Untuk layanan purna jual, MMKSI telah terdaftar di Go Auto (grup Gojek) sebagai dealer resmi," tambahnya.

Dia juga mengatakan, MMKSI akan terus membuat gerai kecil di daerah yang sulit dijangkau sehingga pelanggan dapat lebih mudah menemukan merek ini, gerai ini juga termasuk 3S (Penjualan, Layanan, Suku Cadang).

"Kami telah membuat aplikasi mobile fase pertama dari Go Auto di Jakarta Selatan, pada akhir fase kedua kami akan mendaftarkan semua dealer (MMKSI) di Jabodetabek. Tahun fiskal 2020 dealer nasional semua akan terdaftar," pungkasnya.