Rays Wheels

memuat …

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar Kompetisi Keahlian Teknisi Nasional Suzuki 2018. Kompetisi ini adalah ajang bagi teknisi Suzuki untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam memberikan layanan purna jual. Tahun ini, total 1274 teknisi dari 195 dealer di seluruh Indonesia berpartisipasi. Setelah melalui berbagai tahapan seleksi, sepuluh teknisi terbaik berkompetisi di babak final yang diadakan di Suzuki Training Center, Jakarta Timur (19/12).

Tiga pemenang utama telah dipilih berdasarkan hasil akhir dari Kompetisi Keahlian Teknisi Nasional Suzuki 2018, yaitu: Indra Wahyu Lestari Yadi dari Suzuki Indobali Trada Tabanan, Bali sebagai pemenang pertama; Muhammad Iswadi AS dari Masyarakat Sejahtera Pettarani, Makassar sebagai runner up, dan Rohman Shofi dari Sejahtera Armada Trada, Depok, Jawa Barat sebagai pemenang ketiga. Setiap pemenang memiliki hak untuk mendapatkan sepeda motor GSX-R150 untuk tempat pertama, All New Satria untuk tempat kedua dan Nex II untuk tempat ketiga.

Riecky Patrayudha, 4W Head of Service, 2W & Marine PT SIS menjelaskan, "Teknisi adalah andalan kami dalam memberikan layanan kepada pelanggan. Melalui acara ini, kami ingin menghasilkan teknisi yang handal dan kompeten yang siap memberikan standar layanan tertinggi. Dalam Selain itu, kami berharap melalui kegiatan ini para peserta juga dapat saling memberikan motivasi dan masukan untuk meningkatkan kualitas layanan purnajual Suzuki dalam suasana persaingan yang sehat. "

Kompetisi Keahlian Teknik Nasional Suzuki 2018 diikuti oleh 1.274 peserta yang dipilih melalui tahap penyaringan di setiap dealer. Selanjutnya, dari 1.274 peserta, 112 dipilih untuk memasuki tahap semifinal di tingkat Regional. Setelah babak semifinal, 10 peserta berhasil mencapai babak final untuk ambil bagian dalam kejuaraan nasional di Pusat Pelatihan Suzuki – Jakarta. Di babak final, para finalis & # 39; kemampuan diuji dalam semua aspek termasuk penggunaan alat ukur, penggunaan alat diagnostik dengan SDT II, ​​pembacaan layanan manual, pemeliharaan berkala, dan efisiensi dan keamanan kerja. Beberapa aspek ini dimasukkan dalam tes tertulis dan juga tes praktis oleh para finalis.

Kompetisi Keahlian Teknisi Nasional Suzuki adalah agenda tahunan PT SIS sejak 2017 yang menghadirkan teknisi handal dari semua dealer Suzuki di seluruh Indonesia. Selain meningkatkan kualitas layanan, acara ini juga bertujuan untuk memperkuat solidaritas antara teknisi Suzuki dan memberikan kesempatan bagi satu pemenang untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Keahlian Pelayanan Suzuki Asia 2019.

"Kompetisi Keahlian Teknisi Nasional Suzuki 2018 lebih dari sekedar arena untuk keterampilan teknisi Suzuki di Indonesia. Kami juga ingin meningkatkan pemahaman teknisi untuk mengakomodasi pelanggan yang semakin cerdas dan kritis dalam memilih layanan purna jual. Jadi mereka dapat menjawab menantang dan meningkatkan layanan purnajual Suzuki di tempat mereka masing-masing, "kata Riecky.

(wbs)