Rays Wheels

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) melakukan penarikan atau peningkatan kampanye melalui program Pembaruan Kualitas Produk Suzuki. Untuk unit yang terpengaruh adalah Carry Pick Up dan produksi Real Van pada bulan Maret hingga Oktober 2018.

Kampanye ini diumumkan sebelumnya oleh Presiden Direktur SIM Seiji Itayama, yang mengatakan ada perubahan bagian atau bagian. Namun sayangnya Itayama tidak menentukan komponen apa yang harus diganti dalam dua model Carry. Setelah mengkonfirmasi Kepala Layanan 2W, 4W, dan Marine Suzuki Indomobil Sales (SIS) Riecky Partrayudha, menjelaskan bahwa dua model Carry harus mengubah bagian yang terkait dengan masalah transmisi karena mereka berada di luar batas standar.

"Perubahan poros roda gigi kecepatan tinggi karena bagian itu berada di luar batas standar. Ini memiliki potensi untuk melakukan perpindahan dari gigi kelima menjadi keras. Dalam kasus tertentu transfer dari gigi kelima mungkin tidak mungkin," kata Riecky.

Total ada 19.926 unit Carry yang diproduksi pada Maret-Oktober 2018 yang dipengaruhi oleh kampanye Pembaruan Kualitas Produk. Sedangkan untuk identifikasi ada Carry dengan nomor frame MHYESL415JJ600390-MHYESL415JJ601391 untuk Carry Real Van dan MHYESL415JJ709016-MHYESL415JJ735924 untuk New Carry Pick Up (Wide Deck, Flat Deck).

Pemilik didorong untuk memeriksa situs web resmi www.suzuki.co.id dengan memasuki menu pemeliharaan dan kemudian memilih Pembaruan Kualitas Suzuki. Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengisi 17 nomor frame, nama, dan nomor kontak. Suzuki mengklaim akan mencakup semua biaya perbaikan, termasuk layanan dan minyak dan filter. Pemeriksaan akan berlangsung selama 30 menit, tetapi jika unit terpengaruh, akan diperlukan tambahan 3 jam untuk proses penggantian komponen.

Gam, Suzuki, Youtube: Otomotifmagz.com

Lihat video kami yang lain:

Seperti ini:

Suka Memuat …