Rays Wheels

KabarOto.com – Shopee, perusahaan e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan, mengadakan Hanging Shop dengan Shopee berjudul "BRO CODE" (02/20/2019) di Jakarta. Acara ini juga diadakan untuk menyambut puncak kampanye Shopee 22.2 Men Sale pada 22 Februari 2019.

Pengguna dapat menikmati diskon hingga 90% dari merek terkemuka dan mitra ritel dari kategori favorit pria, salah satunya dalam kategori Otomotif. Pengguna juga dapat mengharapkan cashback hingga IDR 222.000, Ekstra 2x Gratis, Hadiah Gratis Pasti dan penjualan Flash hingga delapan kali sehari hanya pada 22 Februari 2019.

Sejalan dengan tren bahwa pengguna pria cenderung mencari produk yang sesuai dengan minat mereka, & # 39; Hobi & Koleksi & # 39; muncul sebagai salah satu dari tiga kategori teratas di antara pengguna pria di Shopee Indonesia.

Baca Juga: Konvoi Gaya Motor Model Kustom pada 2018 Red Carpet Parjo

Data menunjukkan bahwa pengguna pria di Shopee cenderung berbelanja di siang hari, sejak peluncuran Sure Ada pengguna pria yang telah mengunggah produk yang mereka beli di Shopee termasuk kategori otomotif.

"Di Shopee, kami mengamati bahwa perilaku pengguna pria dalam berbelanja online cenderung mencari barang-barang tertentu yang dapat memenuhi kebutuhan dan hobi mereka," kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia.

Menurutnya, fitur Definitely Ada diluncurkan untuk memenuhi perilaku belanja online pria Indonesia, dan telah diterima dengan sangat baik oleh pengguna pria di Shopee.

Shopee menjamin bahwa pengguna dapat menemukan barang apa pun yang mereka butuhkan di Shopee dan bisa mendapatkan cashback hingga 222%.