Rays Wheels

memuat …

JAKARTA – Loyalitas dan kepercayaan konsumen memiliki peran besar dalam perjalanan PT Sharp Electronics Indonesia hingga mendekati usia 50 tahun di negara ini. Untuk mempertahankan kepercayaan ini, Sharp Indonesia tidak hanya meningkatkan kualitas produk, tetapi juga meningkatkan layanan purna jual yang lebih baik.

Hasilnya, Sharp Indonesia masih dipercaya sebagai produsen elektronik terbaik dari generasi ke generasi. Bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, Sharp Indonesia tidak mau ketinggalan memanfaatkan momentum ini dengan menghargai konsumen.

Diadakan bersamaan di semua cabang di nusantara, Sharp Indonesia akan memanjakan konsumen yang berkunjung dengan hadiah khusus. Yaitu dalam bentuk barang dagangan yang menawarkan diskon khusus untuk pembelian produk tertentu.

Mengenai Hari Pelanggan Nasional, Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Sharp Indonesia. "Kepuasan konsumen dalam menggunakan produk-produk Sharp Indonesia adalah kebahagiaan kami. Pada Hari Pelanggan Nasional, izinkan kami menafsirkan kehadiran konsumen dengan memberikan hadiah," kata Shinji Teraoka.

Hari ini, lanjutnya, sekaligus menjadi pengingat bagi perusahaan untuk meningkatkan kinerja agar lebih optimal dalam menyediakan produk dan layanan kepada konsumen. "Sekali lagi, terima kasih dan nikmati program Hari Pelanggan Nasional dari Sharp Indonesia," katanya.

Untuk satu hari, tepat pada 4 September, Sharp Indonesia mengundang konsumen untuk menikmati program menarik baik offline maupun online. Untuk program offline, Sharp Indonesia mengambil 25 Toko Sharp Tomodachi yang berpartisipasi untuk memberikan harga khusus pada transaksi kedua.

Caranya, setiap konsumen yang telah berbelanja produk Sharp minimal Rp. 500.000 dalam satu struk akan mendapatkan harga khusus untuk pembelian berikutnya. Terutama pada produk peralatan rumah kecil seperti setrika dan penanak nasi.

Sementara itu, Sharp Indonesia juga telah memberikan hadiah khusus untuk setiap 20 pelanggan pertama yang mengunjungi kantor Pusat Layanan di semua lokasi cabang. Ada juga hadiah tambahan menarik lainnya untuk konsumen yang mengunggah foto mereka ketika mereka menerima hadiah ke Instagram dan menyebutkan akun resmi @SharpIndonesia sambil menggunakan tagar #HariPel, customerSharp dan #PintarPakaiSharp.

Bahkan konsumen yang tidak ambil bagian dalam program offline masih dapat memeriahkan Hari Pelanggan Nasional di media sosial. Hanya dengan mengomentari pengalaman menggunakan produk atau berbagi pengalamannya yang menarik dengan layanan purna jual Sharp Indonesia dengan tagar yang sama (#HariPengSharpPar dan #PintarPakaiSharp), konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Sebanyak 20 komentar terbaik akan dipilih secara acak untuk memenangkan program ini.

Meskipun program Hari Pelanggan Nasional hanya berlangsung selama satu hari, tetapi apresiasi bagi konsumen akan terus berlanjut dalam bentuk program lain. Beberapa dari program ini termasuk memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi di wilayah tersebut melalui kehadiran Roadshow CaraFUN & # 39; dengan Sharp Mobile Display Truck, serta program belanja dengan hadiah perjalanan eksotis ke Raja Ampat dan hadiah menarik lainnya melalui Sharp Lovers & # 39; Hari.

"Konsumen dapat memantau beragam program ini baik melalui semua akun media sosial resmi Sharp Indonesia dan halaman situs web www.id.sharp," pungkasnya.

(meme)