Rays Wheels

Memuat …

JAKARTA – Kemudahan mengakses informasi di era digital dan banyaknya konten dari berbagai merek tidak menyurutkan semangat PT Sharp Electronics Indonesia dalam pekerjaannya.

Sebaliknya, Sharp Indonesia tidak memiliki akal dalam menyusun konten berkualitas dan mengevaluasi setiap kinerja di setiap "wadah". Mulai dari media sosial, situs web, hingga aplikasi guna menghasilkan kinerja digital terbaik.

Berkat konsistensi ini, Sharp Indonesia menerima pengakuan dalam 2019 Digital Marketing Awards sebagai & # 39; Elektronik Rumah Tangga Terbaik & # 39; melalui situs web id.sharp. Penghargaan perdana ini diterima pada Jumat (27/9/2019) di Hotel Mulia, Jakarta.

"Terima kasih atas pengakuan yang diberikan kepada Sharp Indonesia. Setahun terakhir ini kami telah mengedepankan banyak strategi digital untuk mengkomunikasikan produk, promosi, dan kegiatan Sharp Indonesia. Selain tentu saja menggunakan media sosial, kami juga secara intensif bermain di situs web id.sharp dan aplikasi Sharp ID.

"Kami berusaha menjadikan kedua platform ini sebagai sumber tepercaya bagi konsumen untuk mengetahui spesifikasi produk yang mereka butuhkan serta promosi yang berkelanjutan. Keduanya juga terintegrasi satu sama lain sehingga hasilnya lebih optimal," kata Agus Soewadji, Asisten Manajer Umum Komunikasi Pemasaran di PT Sharp Electronics Indonesia, Rabu (2/10/2019).

Sharp Indonesia menerima gelar & # 39; Terbaik & # 39; yang merupakan penghargaan tertinggi dalam acara ini. Pasalnya, Digital Marketing Index (DMI) yang didapat memiliki total di atas 1.000 rata-rata. Situs web Sharp Indonesia juga berhasil unggul dengan DMI total 1.902.

Dalam implementasinya, situs web id.sharp adalah salah satu platform digital yang dikelola secara serius oleh Sharp Indonesia. Sejak mengubah alamatnya dari www.sharp-indonesia.com menjadi www.id.sharp, Sharp Indonesia telah mencoba untuk menampilkan produk dan informasi terbaru setiap saat, serta dengan tampilan yang memudahkan konsumen. Tujuannya agar situs web ini dapat menghasilkan perjalanan konsumen yang menyenangkan.

Di halaman produk misalnya, konsumen tidak hanya mendapatkan informasi lengkap tentang fitur dan keunggulan produk secara keseluruhan. Konsumen juga dapat membandingkan dua produk yang diinginkan sekaligus untuk memfasilitasi keputusan pembelian. Selanjutnya, konsumen juga akan diberikan berbagai opsi pembelian baik online maupun offline – menyesuaikan ke toko terdekat di lokasi tempat tinggal.

Selain situs web, Agus Soewadji menambahkan, Sharp Indonesia sekarang juga fokus pada aplikasi ID Sharp. "Saat ini kami juga sangat mengundang konsumen untuk mengunduh aplikasi Sharp ID, karena banyak program belanja kami menggunakan aplikasi ini. Tidak hanya informasi yang lengkap, penanganan layanan purna jual hingga registrasi produk kini hanya cukup untuk dilakukan di satu aplikasi, "katanya.

Melengkapi semua platform digital yang dimilikinya, pabrikan Jepang ini baru saja meluncurkan layanan purna jual media melalui pesan aplikasi. Sharp Indonesia sekarang menyediakan layanan Pusat Panggilan Sharp melalui WhatsApp di +62 811-8205-666 Senin-Jumat selama jam operasional (08.00-17.00 WIB).

"Konsumen hanya perlu menambahkan kontak Pusat Panggilan Sharp di ponsel mereka dan tim layanan purna jual secara otomatis akan menjawab kebutuhan konsumen," tambahnya.

(meme)