Rays Wheels

memuat …

JAKARTA – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali berpartisipasi dalam pameran otomotif "Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019", yang berlangsung pada 11-15 September 2019 di Celebes Convention Center, Makassar.

Dalam pameran ini, MMKSI membawa produk-produk terbarunya untuk diperkenalkan kepada masyarakat Makassar, yaitu New TRITON dan ECLIPSE CROSS yang sebelumnya diperkenalkan secara nasional di GIIAS Juli lalu di Pameran Konvensi Indonesia (ICE) BSD, Tangerang. Yang pasti, MMKSI juga menghadirkan produk edisi terbatas model SUV Mitsubishi Motors yaitu PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition. Ketiga produk ini melengkapi jajaran Mitsubishi Motors yang selalu memeriahkan acara MMKSI seperti XPANDER dan PAJERO SPORT. Kehadiran berbagai kendaraan Mitsubishi Motors tentu saja memperkuat komitmen MMKSI dalam menyediakan dan menghadirkan produk-produk terbaiknya agar lebih dekat dengan semua orang di Indonesia.
"Di GIIAS Makassar tahun ini, kami membawa ambisi dan komitmen kami dalam menyediakan kendaraan terbaik dan inovatif bagi konsumen di Makassar. Kami mewujudkan ambisi dan komitmen ini dengan menghadirkan produk terbaru dan juga produk terbatas kami. Dengan kehadirannya di acara ini, konsumen diharapkan untuk melihat dan merasakan keunggulan yang tertanam dalam produk kami, "kata Imam Choeru Cahya, Manajer Umum Eksekutif Divisi Penjualan & Pemasaran.

Selain membawa produk andalannya, MMKSI juga menghadirkan kampanye terbaru untuk model kendaraan Mitsubishi XPANDER, #PilihXPANDERPinterBener untuk mengedukasi masyarakat tentang manfaat model ini. Untuk dapat mengetahui manfaat ini, MMKSI menyediakan Pener Bener Corner di mana pengunjung dapat menikmati game yang menarik.

Sementara itu, untuk mendukung para pengunjung dalam merasakan langsung manfaat produk-produk Mitsubishi Motors, MMKSI menyediakan fasilitas test drive dengan unit XPANDER, Pajero Sport dan Eclipse Cross. Kehadiran berbagai penampil dan pentas panggung dari band-band lokal tentunya akan memeriahkan stan Mitsubishi Motors.

Penawaran produk dan program Mitsubishi Motors di GIIAS Makassar adalah bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi konsumen di Indonesia, khususnya di Makassar, yang memberikan kepercayaan dan penerimaan yang baik terhadap produk Mitsubishi Motors. Kepercayaan dan penerimaan konsumen ini juga pada akhirnya menghasilkan pencapaian positif untuk produk Mitsubishi Motors. Mitsubishi PAJERO SPORT menjadi pemimpin pasar di segmen SUV dengan pangsa pasar 51% di Sulawesi Selatan (Jan-Jun 2019). Mitsubishi TRITON dan XPANDER juga diterima dengan baik dengan pangsa pasar masing-masing 46% dan 21%. Partisipasi MMKSI dalam acara ini, diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

(wbs)