Rays Wheels

memuat …

JAKARTA – Indonesian Motorcycle Show (IMOS) pada hari Sabtu (3/10) dimeriahkan oleh kehadiran Presiden Republik Indonesia Ir. H. Widodo yang menghabiskan waktunya mengamati dan mengamati salah satu motor skutik terlaris di Indonesia Honda Vario 150 dan motor konsep Honda PCX Electric.

Kisaran sepeda motor Honda yang dipajang di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) menarik perhatian pengunjung IMOS 2018. Salah satunya adalah Presiden Joko Widodo yang meluangkan waktu untuk mengunjungi booth Honda. Skuter motor Honda Vario 150 menjadi magnet pertama yang menarik perhatian. Sebagai salah satu motor skutik terlaris di Indonesia, Honda Vario series telah memilih 959.817 konsumen dalam 9 bulan pertama tahun ini. Produk ini juga diakui oleh kualitas internasional dan menyumbang sekitar 30% dari total ekspor AHM ke berbagai negara, terutama di kawasan ASEAN.

Konsep motor Honda PCX Electric adalah motor konsep yang telah menunggu kehadirannya di pameran ini. Untuk pertama kalinya, motor konsep PCX Electric dilengkapi dengan baterai dalam bentuk Paket Daya Mobile Honda yang dipamerkan di depan umum.

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengatakan kedua ruang lingkup itu adalah prima donna yang secara luas dilihat dan diminta oleh pengunjung selama 4 hari pertama IMOS.

"Skuter Honda Vario adalah skuter yang tidak hanya disukai di dalam negeri, tetapi banyak pecinta skuter asing memilih skuter Indonesia ini sebagai motor pilihan. Kami berharap kepercayaan besar ini dapat berkontribusi secara signifikan bagi kemajuan negara & # 39; industri otomotif, "kata Thomas.

Pada IMOS 2018, AHM menghadirkan 37 unit sepeda motor Honda dengan tema "Do The Impossible" untuk menginspirasi pecinta motor Honda untuk melakukan hal-hal luar biasa.

Berbagai jenis sepeda motor Honda mulai dari segmen Big Bike, sport, cub, hingga skuter siap menyapa pengunjung IMOS 2018 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Berbagai gaya hidup mengemudi disajikan AHM yang dikemas melalui 6 zona yang mewakili identitas setiap konsumen, yaitu Cruiser, Petualangan, Supersport, Muka, Gaya Hidup, dan Komuter.

(wbs)