Rays Wheels

Jakarta – Setelah menutup tahun sebelumnya dengan pencapaian peringkat kedua selama 10 tahun berturut-turut dalam penjualan ritel otomotif nasional, Daihatsu meraih angka penjualan ritel di awal tahun dengan pencapaian yang cukup baik. Ini dibuktikan dengan penjualan ritel Daihatsu yang mencapai 16.274 unit, dan keseluruhan penjualan 14.769 unit, pada Januari 2019.

Mengenai pasar otomotif nasional, penjualan penjualan ritel Daihatsu mencapai pangsa pasar 18,7 persen dari volume ritel nasional 87.048 unit. Sementara seluruh penjualan, Daihatsu memenangkan pangsa pasar 18,1% dari total volume penjualan nasional 81.677 unit.

Penjualan penjualan Daihatsu didominasi oleh Sigra dengan 4.260 unit, berkontribusi 26%. Diikuti oleh Gran Max (PU) 3.424 unit (21%), dan Terios 2.426 unit (15%). Kemudian diikuti oleh Xenia 2.299 unit (14%), Ayla mencapai 2.182 unit (13%), dan Gran Max (MB) 1.304 unit (8%). Untuk jajaran Daihatsu lainnya, yaitu Luxio, Sirion & Hi-Max, mencapai 379 unit (3%).

Di seluruh sisi penjualan, Daihatsu juga dipimpin oleh Sigra dengan 3.827 unit (26%), diikuti oleh Gran Max (PU) dengan 3.212 unit (22%), dan Xenia 3.037 unit (21%). Kemudian, ada Ayla dengan skor 1.825 unit (12%), Terios 1.459 (10%), dan Gran Max (MB) 1.042 unit (7%). Untuk model lain (Luxio, Sirion dan Hi-Max) berkontribusi 367 unit (2%).

"Kami bersyukur, Daihatsu memulai 2019 dengan kinerja penjualan yang cukup bagus. Daihatsu akan terus meningkatkan penjualan dan layanan purna jual untuk semua Teman Daihatsu di Indonesia," kata Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Gam, Daihatsu, Youtube: Otomotifmagz.com

Tonton video Youtube kami yang lain:

Seperti ini:

Seperti Memuat …