Rays Wheels

Memuat …

SURABAYA – Sebelumnya telah sukses diadakan di Bekasi dan Yogyakarta, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan komersial Mitsubishi, mengadakan acara "Pinter Bener Family Festival" di Lenmarc Mall, Surabaya, Sabtu 9/21/2019). Kegiatan itu berlangsung hingga Minggu (22/9/2019).

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan bahwa acara ini adalah acara ke-3 dalam seri kampanye #PilihXPANDERPinterBener. PT MMKSI ingin menyampaikan kepada konsumen potensial dan pengguna manfaat memiliki Mitsubishi Xpander. "Keuntungan memiliki Xpander tercermin dalam fitur, layanan purna jual, dan total biaya kepemilikan kendaraan. Jadi memilih Xpander sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas," katanya.

Nakamura mengungkapkan, Surabaya dipilih menjadi salah satu lokasi acara "Pinter Bener Family Festival" karena kontribusinya yang luar biasa. Tercatat, kontribusi Jawa Timur (Jawa Timur) terhadap penjualan Mitsubishi menyumbang 33 persen. Bahkan dalam periode Januari hingga Juli 2019, Xpander memiliki pangsa pasar lebih dari 26 persen di Surabaya dan Jawa Timur.

"Kami mengadakan acara ini sebagai bentuk apresiasi kami atas antusiasme masyarakat terhadap produk-produk Mitsubishi," jelas Nakamura.

Sejak pertama kali muncul pada 2017 hingga Agustus 2019, Mitsubishi Xpander telah terjual lebih dari 130.000 unit. Dengan jumlah penjualan yang begitu besar, MMKSI menilai respons masyarakat terhadap tujuh kendaraan penumpang sangat baik. Xpander bahkan sudah mulai diekspor ke beberapa negara di dunia, termasuk Thailand. "Jumlah penjualan Xpander di Indonesia akan terus bertambah lagi. Karena mobil ini memiliki banyak kelebihan. Sehingga bisa memberikan pengalaman yang berbeda kepada pemiliknya," pungkas Nakamura.

(wbs)