Rays Wheels

Jakarta – Sejak diluncurkan pada April 2018, produk andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) All New Ertiga terus secara konsisten menjawab kebutuhan dan minat keluarga Indonesia. Ini terlihat dari penjualan All New Ertiga yang terus meningkat setiap bulan. Pada Desember 2018, penjualan All New Ertiga naik 46% dibandingkan bulan sebelumnya.

Setiawan Surya, Managing Director 4W PT SIS mengungkapkan, "Berdasarkan hasil penelitian internal Suzuki yang dilakukan kepada konsumen, mayoritas pembeli dari All New Ertiga adalah orang yang sudah menikah. Keluarga ini berpendapat bahwa All New Ertiga memiliki beberapa fitur yang sangat menarik. Misalnya panel kayu yang memberi kesan mewah pada interior, fitur cup holder berventilasi yang disukai anak-anak karena mereka dapat membuat minuman tetap dingin, dan kabin yang luas. Selain itu, konsumen juga menyatakan bahwa All New Ertiga memiliki kenyamanan yang baik, dan biaya perawatan yang sangat terjangkau. "

All New Ertiga juga menggunakan teknologi heartect, platform terbaru yang ringan namun tetap kokoh dan dilengkapi dengan Electronic Stability Program (ESP®). Teknologi ini menggabungkan pengereman optimal tetapi tetap mempertahankan stabilitas saat berkendara di jalan dan belokan yang licin. Ini membantu mencegah mengemudi berlebihan dan mengemudi rendah saat berkendara bersama keluarga.

Secara keseluruhan, All New Ertiga memiliki eksterior mewah dan ground clearance tinggi yang memberikan kenyamanan dan keamanan bagi keluarga saat bepergian. Dilengkapi dengan kabin luas yang diisi oleh tujuh orang, All New Ertiga mampu memuat banyak barang, disertai oleh Isofix untuk menghubungkan kursi bayi untuk keluarga yang memiliki bayi atau balita. Memiliki dapur pacu 1.500 cc, mesin yang dipasang di All New Ertiga saling bertautan dan bersinergi untuk menjaga stabilitas saat berkendara.

Gam, Suzuki, Youtube: Otomotifmagz.com

Tonton video Youtube kami yang lain:

Seperti ini:

Seperti Memuat …