Rays Wheels

memuat …

TOKYO – Honda mengumumkan penarikan kembali X-ADV yang diproduksi pada 26 Januari 2017 hingga 4 Oktober 2018. Pemilik X-ADV diminta untuk memasuki bengkel resmi Honda secara gratis.

Seperti dilaporkan oleh Carscoops, masalahnya berasal dari modul PPTC (Polymer Positive Temperature Coefficient), yang merupakan sekring internal yang dapat diatur ulang yang terletak di dalam ECU Motor. Ketika sepeda motor didorong pada kecepatan rendah, PPTC dapat menjadi terlalu panas dan menyebabkan panas berlebih atau terlalu panas.

Didesain dengan menggabungkan kepraktisan dan daya tarik penjelajah. Ini dikonfirmasikan oleh Honda Motor Eropa yang akan memproduksi X-ADV dan menjual di pasar global pada 2017.

Honda Dual Clutch Transmission menyediakan dua pilihan mode transmisi, yaitu & # 39; D & # 39; mode untuk mengemudi normal dan & # 39; S & # 39; Mode dapat digunakan saat Anda ingin menemukan kecepatan atau memasuki trek yang menantang dengan ketukan yang lebih responsif. Sementara mode transmisi manual juga dapat dipilih melalui tombol yang tertanam di setang, fitur yang juga tertanam di Honda CRF1000L Africa Twin.

Sepeda motor ini dibangun dari konsep City Adventure yang menyediakan fitur andal termasuk posisi mengemudi yang tinggi untuk kelayakan yang tak terbatas. Suspensi perjalanan panjang diberikan untuk mengantisipasi medan terberat.

Motor, yang dikemas dengan mesin 750-paralel twin-750 yang dikawinkan dengan transmisi DCT, pasti akan begitu kuat dan kuat.

Daya maksimum yang dihasilkan sekitar 54 Tk. Honda menetapkan mesin menjadi lebih ekonomis walaupun menghasilkan performa yang luar biasa. Dengan sistem transmisi semi otomatis saat masih menggunakan rantai dan roda gigi untuk penggerak roda belakang.

Sepeda motor ini diklaim sangat cocok untuk digunakan di jalan kasar (off-roud) dan jalan kota. Dengan basis motor dengan penampilan NC750 dan skuter off-road ini, Honda X-ADV pasti akan terlihat gagah meskipun menggunakan sepeda motor.

Winshield X-ADV tingginya dapat disesuaikan, dan memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk menyimpan helm dan alat petualangan lainnya. Sayangnya Honda tidak menyebutkan mesin yang akan digunakan.

Namun, Honda mengatakan akan menggunakan transmisi tipe Dual Clutch Transmission atau transmisi dengan double clutch. Daya maksimum yang dihasilkan adalah sekitar 54 Tk. Dengan sistem transmisi semi otomatis yang masih menggunakan rantai dan roda gigi untuk pergerakan roda belakang.

(wbs)