Rays Wheels

Memuat …

JAKARTA – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyediakan layanan inovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di semua segmen. Salah satunya adalah inovasi dalam paket layanan untuk pelanggan pascabayar XL Prioritas dalam bentuk paket khusus yang mengutamakan layanan telepon "MyPRIO Talk + (Plus)".

Dalam paket ini, XL Priority menawarkan kuota yang lebih besar untuk menelepon ke operator lain, panggilan tak terbatas gratis ke XL Axiata dan nomor AXIS, dan kuota data dan SMS juga tersedia. Dengan demikian, pelanggan akan dapat mengoptimalkan dalam melakukan panggilan telepon ke semua operator.

Inovasi pada produk XL Prioritas juga diterapkan dalam pengenalan program "PRIO DEAL" yang merupakan pengembangan dari program XL PRIO Shopping Point. "XL PRIORITAS selalu berusaha memberikan layanan telekomunikasi terlengkap kepada pelanggan. Inovasi harus dilakukan secara terus menerus agar pelanggan mendapatkan layanan maksimal sesuai kebutuhan mereka, sehingga mereka dapat meningkatkan produktivitas dengan lebih nyaman," kata Kepala Segmen Premium XL Axiata, Octavia Kurniawan .

Di antara pelanggan XL Prioritas, katanya, tampaknya banyak juga yang menggunakan layanan telepon tetapi terus menggunakan data. Dari sekitar 630.000 pelanggan yang dimiliki XL, setidaknya 80% dari mereka secara intensif menggunakan layanan telepon untuk kegiatan sehari-hari mereka.

Octavia Kurniawan mengatakan bahwa layanan data saat ini menjadi semakin dominan, dan bahkan lebih umum dalam aplikasi berbasis data yang menyediakan layanan suara, tetapi pada kenyataannya ada segmen pelanggan XL Priority yang lebih nyaman menggunakan layanan telepon. Mereka termasuk pengusaha muda atau pekerja kantor dengan rentang usia 20-30 tahun.

"Dari situlah XL Axiata menawarkan produk-produk inovatif untuk pengguna layanan telepon ini. Paket inovatif ini sekaligus upaya XL Axiata untuk menarik pelanggan baru yang membutuhkan layanan telepon dengan kualitas sangat baik," katanya.

Dalam paket myPRIO Talk + terbaru ini ada 4 pilihan beserta manfaat yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Di setiap paket ada kuota yang dapat digunakan oleh pelanggan untuk memanggil operator lain dan sesama XL, mengakses data di semua jaringan XL Axiata, dan mengirim SMS gratis ke semua operator.

"Harga paket mulai dari 100.000 hingga 450.000 dengan waktu bicara hingga 700 menit ke operator lain," kata Octavia.

Menurut Octavia, layanan XL Axiata saat ini didukung oleh lebih dari 127.000 BTS, termasuk lebih dari 53.000 BTS 3G dan lebih dari 37.000 BTS 4G. Jaringan 4G LTE XL Axiata terus diperluas dan saat ini telah mencapai lebih dari 408 kota / kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia.

XL Axiata juga terus berinvestasi dalam jaringan serat, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai peningkatan jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data sejalan dengan peningkatan berkelanjutan dalam lalu lintas layanan data.

(mim)