Rays Wheels

memuat …

JAKARTA – Huawei Indonesia mulai tahun ini mengakui bahwa mereka akan fokus membawa ponsel yang berasal dari produk kelas menengah ke atas. Wakil Direktur Huawei Indonesia, Lo Khing Seng, mengatakan akan fokus membangun citra merek melalui model andalannya.

"2019 akan fokus membangun citra merek melalui model unggulan, kami fokus pada produk menengah ke atas. Perusahaan akan mengikuti peluncuran global untuk seri P, seri Mate, dan seri Nova secara konsisten," janjinya pada pertemuan media di Jakarta pada hari Sabtu (12/1). / 2019).

Mulai tahun lalu, kata Khing Seng, Huawei melakukan distribusi dan restrukturisasi lainnya. "Di Indonesia kita mulai lagi, rebranding lagi karena sebelumnya, pada 2018 ada restrukturisasi distribusi dan lainnya, dan kita sekarang sudah masuk ke dalam strategi," tambahnya.

Salah satu cara untuk memperkenalkan gambar Huawei baru ini, ini memberikan pengalaman melalui roadshow. Ini agar konsumen bisa lebih langsung merasakan ponsel yang diproduksi oleh Huawei.

"Kami akan memberi konsumen lebih banyak pengalaman melalui roadshow sehingga mereka dapat menyentuh dan merasakan, bisa mencoba betapa kehebatan kamera Huawei AI," harapnya.

Salah satu zona pengalaman yang ada terletak di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka. Di tempat ini mereka akan hadir hingga 13 Januari. Khing Seng, menambahkan bahwa kegiatan seperti itu akan secara rutin dilakukan di sejumlah kota besar seperti Surabaya dan Bandung.

Masih di tahun yang sama, Khing Seng tidak akan terburu-buru mengejar posisi teratas di Indonesia. Ia menargetkan setidaknya dua hingga tiga tahun lagi berada di posisi nomor 3 di Indonesia.

"Kami bukan pelari cepat, tetapi dasar kami tidak kuat. Huawei Indonesia ingin memulai dengan fondasi yang tepat, kami percaya bahwa produk kelas atas Huawei dapat diterima oleh masyarakat," pungkasnya.

(mim)