Rays Wheels

Memuat …

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mempersembahkan jajaran produknya lebih dekat kepada publik melalui program Mitsubishi Motors Auto Show yang diadakan pada 17-20 Oktober 2019 di AEON Jakarta Garden City.

Bumen Redja Abadi Group, dipercaya oleh PT MMKSI, berpartisipasi dalam pameran. Dengan mengusung nuansa desain global Mitsubishi Motors yang didominasi warna hitam dan tagline "Drive Your Ambition", mereka menampilkan tujuh unit pameran yang terdiri dari Eclipse Cross, New Triton, transmisi otomatis Xpander via varian Ultimate, dan transmisi manual melalui Exceed, varian Pajero Sport. Varian Dakar 4×2, Exceed, dan Ultimate.

Pengunjung di pameran ini berkesempatan untuk merasakan sensasi berkendara secara langsung dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit uji coba Eclipse Cross, varian Ultimate Xpander, dan Dakar Pajero Sport 4×2. Plus MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen.

Dimana konsumen yang membeli Xpander akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan 3 gram emas dan / atau voucher Sodexo senilai Rp2 juta dalam program Lucky Dip. Sementara itu, untuk setiap pembelian model Pajero Sport, Anda akan segera mendapatkan voucher Sodexo senilai Rp3 juta – promosi ini tidak berlaku untuk model terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Tidak hanya program Lucky Dip, MMKSI juga menghadirkan promo spesial akhir tahun untuk konsumen di acara ini. Dengan pembelian model Pajero atau Xpander, konsumen akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik lainnya. Di sini MMKSI telah menyiapkan 1 unit Pajero Sport, 3 unit Xpander, 30 paket liburan ke Jepang, dan 150 unit iPhone XR. Barang-barang ini dapat dimenangkan dalam periode pembelian mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2019.

"MMKSI juga memperkenalkan kampanye tindak lanjut untuk model Xpander, berjudul #PilihXPANDERPinterBener, dengan fokus utama memberikan informasi tentang manfaat memiliki Xpander yang lebih besar," kata Manajer Cabang PT Bumen Redja Abadi Tebet Agung Poerwantoro di Jakarta.

Untuk mensosialisasikan kampanye ini, MMKSI menghadirkan sudut #PilihXPANDERPinterBener di Mitsubishi Motors Auto Show, di mana terdapat mesin penjual otomatis dengan layar yang menampilkan permainan interaktif dalam bentuk kuis pilihan ganda tentang mengapa membeli Xpander adalah pilihan "BENER" untuk " PINTER ".

Jika pengunjung berhasil menjawab kuis, mereka akan mendapat kesempatan untuk berfoto di gerai foto dengan kacamata BENER PINTER. Pengunjung yang sudah mencoba permainan akan mendapatkan hadiah menarik.

Untuk berpartisipasi di sudut ini, pengunjung hanya perlu mendaftarkan ID web mereka atau mendaftar di tempat selama Auto Show.

(meme)