Rays Wheels

memuat …

JAKARTA – Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), MNC Vision, pelopor berlangganan TV terkemuka di Indonesia dan MNC Play, penyedia layanan internet broadband kecepatan tinggi berbasis serat optik 100% & IPTV Interaktif, meluncurkan program loyalitas untuk pelanggan setia melalui Platinum Klub. Melalui Harpelnas 2019, MNC Vision dan MNC Play berkomitmen untuk menyediakan lebih dari yang dapat dibayangkan pelanggan. Salah satunya, melalui program loyalitas Platinum Club yang hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan prioritas dan kualitas. Selain meluncurkan program loyalitas Platinum Club, MNC Vision dan MNC Play juga memanjakan pelanggan setia dengan serangkaian acara yang diadakan pada 2-4 September 2019.
Program Loyalitas Platinum Club secara khusus disajikan dengan memberikan berbagai hak istimewa yang dikemas dalam bentuk Penawaran Terbaik Platinum, Bonus Platinum, Platinum Privilege, dan Platinum Care. Program loyalitas khusus ini ditawarkan kepada pelanggan yang telah menikmati layanan MNC Vision selama lebih dari 1 tahun dengan tagihan minimum Rp. 3.000.000 per tahun (sekitar Rp. 250.000 – per bulan) dan pelanggan yang telah menggunakan layanan MNC Play selama lebih dari 1 tahun dengan tagihan minimum Rp 4.800.000 per tahun (sekitar Rp 400.000 per bulan)

"Kami sangat senang dapat meluncurkan Platinum Club ke semua pelanggan MNC Vision dan MNC Play tepat pada Hari Pelanggan Nasional. Dengan Platinum Club, pelanggan dapat menikmati banyak manfaat dari memulai penawaran khusus dari berbagai pedagang seperti taman bermain, hotel, restoran dan yang lainnya, Buka Semua Saluran gratis selama satu bulan, paket khusus membayar langganan 3 bulan gratis, tiket konser gratis, liburan tak terlupakan gratis untuk seluruh keluarga, untuk layanan langsung oleh Layanan Pelanggan dan teknisi VIP serta banyak manfaat lainnya yang dapat diperoleh, "kata Adita Widyansari, Direktur Manajemen Pelanggan, Produk, dan Pemasaran, PT MNC Cable Mediacom.

Sederet keistimewaan yang dihadirkan melalui Platinum Club ditawarkan di beberapa segmen, yaitu Platinum Best Deals, penawaran spesial di merchant terpilih untuk dinikmati oleh pelanggan bersama seluruh keluarga. Bonus Platinum, kejutan spesial untuk memeriahkan momen spesial, mulai dari ulang tahun, hari jadi, dan hari libur. Jangan lewatkan berbagai promo berlangganan yang menarik.

Selain itu, berbagai manfaat sangat sayang untuk dilewatkan di Platinum Privilege, dengan berbagai pengalaman tak terlupakan untuk memenangkan tiket gratis ke konser, film, acara khusus, liburan keluarga, dan peningkatan perangkat. Layanan prioritas juga mengambil bagian dalam program Platinum Care, yang disajikan secara eksklusif oleh teknisi andal dan perwakilan layanan pelanggan terpilih.

"Program Loyalitas Platinum Club adalah bentuk apresiasi dari MNC Vision dan MNC Play kepada pelanggan setia dari kategori Platinum. Kami ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan melalui berbagai penawaran menarik dan layanan terbaik sehingga pelanggan merasa nyaman untuk terus melanjutkan nikmati pertunjukan favorit dan layanan internet berkualitas dengan keluarga tercinta mereka, "kata Fransisca Soeprapto, Direktur Manajemen Pelanggan, PT MNC Sky Vision Tbk.

Sebelum peluncuran program loyalitas Platinum Club, manajemen dan direktur MNC Vision dan MNC Play juga memanjakan pelanggan dengan terjun ke pelanggan & # 39; rumah pada 2-3 September untuk berbagi cerita dan mendengarkan masukan pelanggan. Selain itu, pada 4 September, bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, MNC Vision dan manajemen MNC Play juga disambut langsung dengan melayani pelanggan di Walk in Center dan Call Center sebagai ucapan terima kasih kepada pelanggan yang berkunjung.

(wbs)