Rays Wheels

memuat …

JAKARTA – Setelah sukses dengan program animasi KIKO, kini MNC Media melalui MNC Games secara resmi merilis game mobile berjudul "KIKO Run" di MNC Studios, di Jakarta Barat, Rabu (28/2/2019).

CEO MNC Games, Liliana Tanoesoedibjo, mengatakan bahwa game mobile ini benar-benar karya anak-anak bangsa. Selain itu, semakin pesatnya arus teknologi mendorong perusahaan multinasional untuk tidak selalu menyajikan konten yang menarik dan berkualitas.

"Melalui permainan ini kami ingin memperkenalkan kreasi bangsa yang kami ingin serius, harus ada output yang baik. Kami sebagai media terbesar juga memimpin di sana. Kami tidak akan pernah ketinggalan," kata Liliana Tanoesoedibjo saat peluncuran Game mobile "KIKO Run" di MNC Studios.

Kiko Run adalah game aksi berjalan tanpa akhir di dunia bawah laut. KIKO Run telah memulai produksi sejak Mei 2018.

Meski bukan game run tanpa akhir pertama, Kiko Run memiliki keunikan tersendiri. Misalnya, menampilkan lebih banyak & # 39; life & # 39; atraksi dan pertemanan dekat dari KIKO.

Sementara Albertus Agung, Manajer Proyek KIKO Run menginformasikan, telah membawa hal-hal menarik dari animasi Kiko ke permainan. Harapannya adalah anak-anak mampu mengingat momen-momen menarik.

"Kami juga mengadopsi sistem yang merupakan sistem pertemanan, di mana KIKO akan mendapatkan bantuan dari teman untuk bermain game, ini juga mengajarkan kerja sama," tambahnya.

KIKO Run sendiri dapat diunduh di sistem operasi Android dan iOS. Seperti diketahui, Kiko adalah salah satu Electronic Property (IP) yang dibuat dan diproduksi oleh MNC Animation. Sementara jam sudah memasuki musim kedua di RCTI setiap hari Minggu pukul 09.00 WIB.

(mim)