Rays Wheels

Memuat …

MAKASSAR – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan produk kabin ganda terbarunya, New TRITON, yang lebih dekat dengan konsumen di Makassar melalui program "New Triton Customer Gathering" pada 11 September 2019.

"Pertemuan Pelanggan TRITON Baru" adalah salah satu kegiatan lanjutan dari peluncuran TRITON Baru sebagai model penjemputan kabin ganda terbaru dari Mitsubishi Motors kepada publik yang akan diadakan di tujuh kota di Indonesia. Kegiatan yang mengusung konsep Dinner Gathering mengundang pelanggan baru TRITON dan pelanggan potensial untuk melihat dan merasakan sensasi mengendarai TRITON Baru secara langsung. Konsumen juga diberikan informasi terkait produk TRITON Baru melalui presentasi produk.

Selama kegiatan, konsumen masih dapat melakukan kegiatan 3S (Penjualan, Layanan & Suku Cadang), di mana ada Layanan dan Suku Cadang di sudut berikut dengan penawaran harga khusus untuk jenis Suku Cadang tertentu. Tidak hanya itu, konsumen juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah door prize dari game yang diadakan selama pertemuan.

"Mitsubishi TRITON telah menerima respon yang sangat baik dari masyarakat Indonesia dan telah berhasil mendominasi pasar segmen pick-up 4×4. Sebagai kelanjutan dari kegiatan memperkenalkan TRITON Baru sebagai model pick-up kabin ganda terbaru dari Mitsubishi Motors. kepada masyarakat Indonesia serta penghargaan kami kepada konsumen TRITON, kami mempersembahkan Pertemuan Pelanggan TRITON Baru di berbagai kota di Indonesia. Dalam kegiatan ini kami mengundang pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk melihat dan merasakan secara langsung ketahanan dan pembaruan TRITON Baru, "kata Imam Choeru Cahya, Manajer Umum Eksekutif Divisi Penjualan & Pemasaran.

Selama 40 tahun terakhir, Mitsubishi Motors telah mengembangkan banyak pick-up tangguh yang telah dibuktikan dengan pengujian ketahanan di medan berat yang sebenarnya. Dengan ketangguhan Mitsubishi TRITON mendapatkan apresiasi dan minat yang cukup tinggi, lebih dari 4,9 juta unit

TRITON telah dipercaya oleh pengguna di seluruh dunia untuk membantu mereka mencapai ambisi mereka. Demikian juga dengan Indonesia, TRITON berhasil mendominasi pasar segmen pikap 4×4 dengan pangsa pasar hampir 60% pada periode Januari – Juli 2019.

(wbs)