Rays Wheels

memuat …

TANGERANG – Resmi diperkenalkan dua tahun lalu di ajang GIIAS, Mitsubishi Xpander menjadi salah satu pemain di segmen mobil Low MPV yang cukup diperhitungkan.

Meski begitu, banyak dari pesaing mereka menawarkan berbagai diskon, tetapi Mitsubishi tidak menganggapnya sebagai posisi serius atau mengancam bagi Xpander.

Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya, mengatakan bahwa harga Xpender tepat untuk konsumen Indonesia.

"Konsumen Indonesia pintar, Mitsubishi Xpander adalah nilai untuk uang, ini adalah harga yang dapat diterima bagi konsumen. Ini bisa dibuktikan dengan antusiasme SPK, hingga saat ini masih sangat wajar oleh masyarakat," kata Imam ketika ditemui di Ton program. Kebahagiaan Sejati di Tanggerang, Sabtu (26/1/2019).

Cara lain yang mereka berikan untuk pelanggan mereka adalah untuk menambah nilai saat membeli, selain menyediakan layanan purna jual yang mereka tingkatkan.

Dari segi perawatan, hingga kini ada 10 unit otorisasi dan unit perbaikan di beberapa kota. Di masa depan mereka akan menambah 5 lagi, sehingga total akan ada 15 poin otorisasi tubuh dan perbaikan.

Ada juga paket layanan 3 tahun atau 50 ribu km sehingga konsumen tidak perlu membayar biaya layanan reguler.

(wbs)