Rays Wheels

Jakarta – Mercedes-Benz mempertahankan posisinya sebagai merek mobil premium terkemuka dalam hal penjualan unit di Indonesia. Di tahun yang penuh tantangan ini, katanya, Mercedes-Benz berhasil meningkatkan penjualan mobilnya di Indonesia menjadi 3.859 unit pada 2018, yang merupakan rekor penjualan terbaik dalam satu tahun.

Pertumbuhan dua digit sebesar 12% yang melampaui penjualan otomotif rata-rata industri lagi menjadikan Mercedes-Benz merek premium terlaris di industri otomotif.

Kinerja cemerlang PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia pada tahun 2018 terutama didorong oleh keberhasilan pemasaran Mercedes-Benz C-Class dengan pangsa pasar 25% dari total penjualan dan E-Class (+ 22%). Secara keseluruhan, SUV dan S-Class telah mampu menghasilkan peningkatan penjualan yang signifikan pada tahun 2018.

Roelof Lamberts, Presiden dan CEO, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, "Pada tahun 2018, Mercedes-Benz kembali berada di puncak segmen premium di industri otomotif; tidak hanya di dunia tetapi juga di Indonesia. Di tengah-tengah iklim persaingan bisnis yang sangat kompetitif, kami juga mampu mempertahankan posisi teratas dari Januari hingga Desember, terutama berkat keberhasilan C-Class, E-Class dan SUV yang telah memuaskan pelanggan setia dan baru. Kami akan terus meremajakan portofolio produk pada tahun 2019. "

Dengan pangsa pasar 77%, kendaraan Mercedes-Benz yang dirakit secara lokal berkontribusi signifikan terhadap keberhasilan penjualan pada tahun 2018. Pabrik PT Mercedes-Benz Indonesia di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat, merakit kendaraan 25% lebih banyak dari tahun sebelumnya. Saat ini, sedan C-Class, E-Class dan S-Class terbaru dan SUV GLC, GLE dan GLS dirakit di pabrik Mercedes-Benz Indonesia seluas 42 hektar.

"Dengan lebih dari 3.800 kendaraan dijual oleh Mercedes-Benz pada tahun 2018, kami telah melampaui rekor penjualan kami sendiri. Sebagai catatan, meskipun tahun lalu adalah tahun yang penuh tantangan, kami berhasil mempertahankan posisi kami di puncak segmen premium." antusiasme yang tinggi terhadap berbagai model kendaraan kami dan loyalitas pelanggan kami mendorong kami untuk terus memberikan yang terbaik di tahun 2019, "kata Kariyanto Hardjosoemarto, Wakil Direktur Operasi Penjualan dan Manajemen Produk, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dalam beberapa bulan terakhir, pertumbuhan tinggi E-Class dan SUV telah memberikan kontribusi besar bagi keberhasilan penjualan. Pada tahun 2019, lebih dari 10 model Mercedes-Benz terbaru akan menginspirasi pelanggan, tidak hanya di segmen mobil kompak, tetapi juga di segmen lain.

Gam, Mercedes-Benz, Youtube: Otomotifmagz.com

Tonton video Youtube kami yang lain:

Seperti ini:

Seperti Memuat …