Rays Wheels

memuat …

SHENZHEN – Xiaomi mengatakan, tahun ini, lima sub-merek akan merilis produk, terutama smartphone, yang memprioritaskan teknologi. Ini terungkap dalam wawancara wawancara khusus dengan Qualcomm China dengan Lei Jun, Ketua Grup Xiaomi.

Dari halaman Giz China, wawancara difokuskan untuk meninjau kembali pencapaian mereka pada tahun lalu dan rencana mereka untuk masa depan.

Pada 2019, Xiaomi meluncurkan strategi multi-merek. Selain dua merek utama, Xiaomi dan Redmi, ada juga tiga sub-merek yang fokus pada bidang tertentu seperti POCO, Mito, dan Black Shark. Merek-merek ini diatur untuk setiap pasar ekspor, wanita, dan permainan.

Lei Jun berkata, Xiaomi akan menghadirkan produk yang lebih menakjubkan dari semua mereknya tahun ini. Berbicara tentang perjuangan Xiaomi dalam delapan tahun terakhir, Lei Jun menyatakan, setelah delapan tahun berwirausaha perusahaan telah mengalami banyak perubahan.

Dia mengklaim, Xiaomi telah melakukan banyak "ketidakmungkinan" di dunia bisnis. Yakni, naik dari perusahaan kecil dengan kurang dari 10 pekerja ke merek ponsel terbesar keempat di dunia, alias perusahaan besar. Pada saat yang sama, mereka telah mendirikan platform IoT tingkat konsumen terbesar di dunia.

Lebih lanjut dikatakan, dia menekankan bahwa tidak peduli berapa banyak Xiaomi tumbuh, apa yang tetap tidak berubah adalah niat asli bisnis dan prinsip "bersikeras" untuk berteman dengan pengguna.

"Kami selalu bersikeras untuk melakukan produk bagus yang menggerakkan orang dan bersikap baik hati. Sehingga setiap orang di dunia dapat menikmati kehidupan indah yang dibawa oleh teknologi," kata Lei Jun.

Pasar ponsel global saat ini, katanya, sedang mengalami penurunan, yang dapat terus mengkomersialkan 5G dalam skala besar. Lei Jun juga menegaskan, Xiaomi siap bertarung dalam pertarungan jangka panjang.

Menurut Lei Jun, Xiaomi akan terus bekerja keras di bidang kualitas, inovasi dan pengiriman, untuk meletakkan dasar yang kuat di musim semi 5G.

(mim)