Rays Wheels

memuat …

JAKARTA – DANA, dompet digital Indonesia, mengadakan promo menarik untuk membeli kredit seluler dengan hadiah perjalanan gratis ke Jepang. Program itu sendiri sudah dimulai sejak 21 Desember 2018.

Menjelang akhir promo pada 20 Januari 2019, antusiasme pengguna DANA untuk memanfaatkan promosi ini terus meningkat. Meskipun promosi akan berakhir dalam dua hari ke depan, perusahaan kembali memanggil pengguna yang belum berpartisipasi dalam promo untuk segera berpartisipasi. Dan bagi pengguna yang telah berpartisipasi dalam promosi ini untuk terus meningkatkan pembelian kredit.

"Metodenya mudah, pengguna FUND yang membeli pulsa atau paket data dengan minimum denominasi minimum Rp20.000 dalam aplikasi DANA secara otomatis termasuk dalam kompetisi ini. Dua puluh 20 warga negara Indonesia yang berusia 18 tahun ke atas dan bertransaksi membeli pulsa dan / atau paket data sebagian besar dari periode 21 Desember 2018 hingga 20 Januari 2019 akan dipilih sebagai pemenang, "kata Chrisma Albandjar, Chief Communication Officer, DANA, di Jakarta, Jumat (18/1/2019).

Pengumuman pemenang akan dikirimkan oleh DANA melalui SMS dan akun Instagram DANA pada 24 Januari 2019. Ke-20 pemenang berhak mendapatkan tiket pesawat untuk kelas ekonomi Jakarta-Tokyo-Jakarta, paket wisata yang terdiri dari makanan, pemandu wisata, dan hotel, dan dapatkan transportasi selama tur berlangsung.

Ini juga menyediakan asuransi perjalanan dan Rp1.000.000 per hari untuk setiap pemenang selama tur. "Program ini sejalan dengan komitmen DANA untuk fokus dalam memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pengguna dompet digital DANA dalam transaksi yang mudah, non-lalu lintas, non-tunai dan non-kartu dan keamanan terjamin." Kami berharap program ini akan semakin memperkuat budaya transaksi non tunai yang efisien di kalangan masyarakat Indonesia, "kata Chrisma Albandjar.

Pilihan paket wisata ke Jepang sebagai stimulan juga sangat relevan dengan minat milenial yang merupakan pasar utama DANA. Bepergian dan berlibur adalah kegiatan yang menjadi favorit generasi digital selain kepemilikan perangkat terbaru.

Sedangkan Jepang adalah salah satu tujuan impian bagi masyarakat Indonesia. Tingkat pertumbuhan kunjungan wisatawan Indonesia ke Jepang tahun lalu mencapai 30%.

(mim)