Rays Wheels

KabarOto.com – Hari ini semuanya dibungkus dalam bentuk digital, di mana platform ini juga lebih menarik dan praktis. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melihat bahwa kendaraan roda dua memiliki banyak nilai historis bagi penggunanya.

"Kami menyadari bahwa mayoritas penduduk Indonesia, terutama generasi muda, harus terbiasa dengan internet dan dunia digital, terutama yang berbasis di situs web. Kombinasi kisah pengalaman dengan sepeda motor Suzuki dan intensitas informasi digital penggunaan, "jelas Kepala Bagian Pemasaran 2W PT SIS Banggas FS Pardede.

Baca Juga: Berbagai Lagu di Sirkuit Pagan dengan Uji Sulit Suzuki Jimny

Momen ini dijadikan peluang oleh Suzuki untuk membuat microsite My Suzuki Story yang bisa dinikmati oleh para pecinta. Melalui platform ini, Suzuki menyediakan forum bagi pengguna setia sepeda motor Suzuki untuk dapat berbagi cerita.

Buddy KabarOto dapat membuka tautan www.suzuki.co.id/mysuzukistory untuk mengakses lebih lanjut. Seperti media sosial pada umumnya, pengguna atau pecinta sepeda motor Suzuki harus memiliki akun terlebih dahulu.

Setiap hari platform ini akan diisi dengan beragam kisah beragam dari pemegang akun. My Suzuki Story secara resmi diluncurkan pada (26/09) serta membuka jalan bagi para pecinta untuk eksis di dunia digital.

Baca Juga: Inilah alasan Suzuki Tidak Ingin Menjual Burgman di Indonesia

Dia menangis, kisah dan foto paling menarik akan dibagikan ulang di berbagai media sosial resmi Suzuki. Misalnya Instagram, Facebook, dan Twitter.

Bukan hanya bercerita saja, nuansa kompetitif pada platform ini bisa dilihat dari jumlah bintang yang didapat. Ini menunjukkan seberapa banyak konten yang dilihat peserta oleh orang lain. Saat konten selesai, & # 39; cerita & # 39; akan lebih bervariasi dan menarik.

"My Suzuki Story bertujuan untuk memfasilitasi dan merekam kisah-kisah menarik dengan Suzuki. Pemilik cerita juga memiliki peluang untuk semakin dikenal oleh pecinta Suzuki lainnya," tambah Banggas F. S. Pardede.