Rays Wheels

memuat …

JAKARTA – PT Sharp Electronics Indonesia telah menyatakan dirinya sebagai produsen elektronik dengan pangsa elektronik terbesar di Indonesia hingga akhir 2018.

Seolah mengkonfirmasikan klaim itu, mereka baru saja memenangkan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2018 yang bergengsi untuk tiga kategori produk. Masing-masing, kulkas, mesin cuci, dan TV LED.

Kemenangan Sharp Indonesia di ajang IBBA 2018 dimotivasi oleh citra merek Jepang yang tinggi di benak konsumen. Ini adalah buah dari kemampuan Sharp Indonesia untuk menghasilkan fitur lokal di ketiga produk.

Untuk alasan ini, Sharp Indonesia terus meluncurkan produk yang dekat dengan masyarakat Indonesia sepanjang tahun 2018. "Secara keseluruhan, perusahaan ini berhasil melewati 2018. Tanpa diduga bahkan ketika ada banyak produk elektronik lain yang muncul dengan teknologi yang tidak kalah canggih, kami masih terbukti berhasil dalam membawa pulang penghargaan IBBA 2018, "kata Tadashi Ohyama, CEO PT Sharp Electronics Indonesia yang juga hadir untuk menerima penghargaan itu.

Ia meyakini bahwa kemampuan produsen untuk menghasilkan produk yang sesuai dengan lokal masih menjadi salah satu penyebab ketertarikan produk mereka oleh masyarakat Indonesia. "Terima kasih kepada semua konsumen di Indonesia, penghargaan ini juga milikmu," kata Tadashi Ohyama.

Dari tiga penghargaan, kategori produk kulkas menerima predikat tertinggi, yaitu Triple Best Brand Platinum Award 2018. Dari tahun 2002 hingga 2018, kulkas Sharp berhasil memenangkan posisi selama 16 tahun berturut-turut.

"Secara merek, Sharp Indonesia dikenal sebagai produsen elektronik yang kental dengan fitur-fitur lokal, termasuk untuk produk kulkas. Kami telah melakukan sejumlah inovasi dengan menyesuaikan karakteristik konsumen Indonesia baik dari segi desain dan teknologi," katanya. kata.

Juga tahun ini, lanjutnya, pihaknya menambahkan terobosan lain dengan sertifikasi halal untuk memberikan kenyamanan konsumen. Jadi mereka optimis bahwa fitur lokal juga menjadi faktor penting yang membedakan kami dari merek lain.

Prestasi yang baik juga ditunjukkan pada produk TV LCD dan mesin cuci. Selain menambah jajaran TV LCD dan mesin cuci, dua produk yang memiliki pabrik langsung di Karawang juga melahirkan produk yang tertanam dengan fitur lokal beberapa kali.

Salah satu yang terbaru adalah jenis produk TV Azan yang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Lima kali shalat diharapkan menjadi solusi bagi keluarga Indonesia yang ingin memperkenalkan layanan doa wajib kepada anak-anak mereka sejak dini.

Dari Azan TV, Sharp Indonesia juga terus mengembangkan produk mesin cuci dengan teknologi sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Mereka pernah mengeluarkan mesin cuci berkapasitas besar hingga 14 kg yang sesuai dengan kondisi masyarakat yang cenderung memiliki cukup banyak anggota keluarga.

Yang terbaru, ia memproduksi mesin cuci khusus untuk wanita yang mengenakan jilbab di mesin cuci Seri Hijab. Pada tipe ini, mesin cuci sengaja dirancang dengan kecepatan pulsator yang tepat agar tidak merusak bahan jilbab yang cenderung tipis.

Seri mesin cuci jilbab juga menawarkan kantong jilbab, tas khusus yang dapat digunakan selama proses cuci untuk membedakan pakaian biasa dari hijab. Selain membuat bahan hijab dijaga kelembutannya, kantong kerudung juga mampu menghindari masalah seperti memuntir pakaian hingga kelelahan.

Indonesia Best Brand Award 2018 adalah acara penghargaan tahunan yang diadakan sejak 2002 oleh salah satu majalah ekonomi di Jakarta dan lembaga survei, MARS. Survei dilakukan di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Banjarmasin.

(mim)