Rays Wheels

KabarOto.com – Dalam upaya untuk terus meningkatkan layanan purna jual mereka di Indonesia, Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di negara ini terus memperluas layanan mereka.

Salah satu hal yang menarik perhatian pengguna Toyota adalah Toyota Home Service (THS), di mana layanan ini kini semakin difasilitasi dengan dukungan layanan berbasis digital yaitu Auto2000 Mobile yang dapat diunduh di App Store dan Play Store.

Layanan THS dapat dinikmati oleh pengguna Toyota di seluruh jaringan dealer Auto2000. Melalui layanan ini, pemilik mobil Toyota yang ingin memperbaiki mobil mereka, dapat menunggu di rumah, kantor, atau disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Pasalnya, tim mekanik Auto2000 akan datang ke lokasi konsumen yang telah memesan layanan tersebut.

Juga baca: Mendukung Pemerintah, Auto2000 Menyediakan Fasilitas Uji Emisi Gas Buang

Fleksibilitas adalah kunci untuk keuntungan terbesar layanan THS, karena pelanggan tidak perlu repot untuk mendapatkan layanan Auto2000 ini. Selain itu, tentu saja kemudahan mengatur waktu layanan membuat pemilik mobil tidak perlu membuang waktu berharga.

Konsumen yang telah menggunakan layanan ini mengklaim bahwa layanan THS benar-benar memiliki dampak positif dan memberikan berbagai keuntungan yang dapat dirasakan konsumen.

Berdasarkan informasi dari beberapa konsumen dealer Serang Auto2000, Banten. Dengan hadirnya layanan THS, merasa terbantu terutama layanan-layanan itu kini telah menyebar ke seluruh jaringan dealer Auto2000 di seluruh Indonesia.

Desi Suryani, Management Utility Vehicle Officer PT Krakau Steel mengatakan, "Melalui layanan THS kami merasa sangat terbantu, karena kendaraan yang kami gunakan adalah untuk armada perusahaan. Dengan layanan ini, perawatan kendaraan lebih efisien," katanya. ujar saat berbicara dengan KabarOto di Serang, Banten, Jumat (11/9/2018).

Sementara Achmad Nurrakhman, Rental & Device Superintendent, PT Purna Santana Baja menambahkan, "Kami sebagai konsumen dengan THS tidak perlu menunggu lagi, hanya dengan menggunakan aplikasi Auto2000 mobile, dapatkah mobil kami diperbaiki pada hari itu," jelasnya.

Lebih lanjut dia mengakui bahwa hingga kini pihaknya sudah memiliki sebanyak 258 unit kendaraan sewa, dimana 80 persennya adalah produk Toyota. "Sebagai konsumen, kami tentu merasa sangat terbantu, karena layanan ini tidak memiliki biaya tambahan, tetapi ini mempermudah konsumen," katanya.

Baca juga: Profil – Toyota Vellfire 2018

Sekadar informasi, armada THS Auto2000 telah mencapai 359 unit yang terdiri dari 332 unit Toyota Transmover, 12 unit Toyota Hilux, 8 unit sepeda motor THS, 5 unit THS PLD (Dyna) dan 2 Auto2000 THS Premium.

Khusus untuk layanan THS Premium, layanan ini menargetkan pemilik mobil premium seperti Toyota Fortuner, Voxy, Camry, Alphard, Vellfire, Crown, dan Lexus. Layanan eksklusif yang ditawarkan diharapkan memberikan rasa tenang dan nyaman kepada pemilik kendaraan mewah Toyota. THS Premium Auto2000 Fleet menggunakan Toyota Fortuner.