Rays Wheels

KabarOto.com – Kia Motors Corporation baru saja mengumumkan kolaborasi mereka dengan supergroup K-Pop BLACKPINK. Kemitraan dalam hal ini Kia adalah sponsor utama kelompok Tur Dunia 2019 yang terdiri dari wanita yang dicintai.

BLACKPINK, yang memiliki empat anggota, saat ini merupakan "Kanal gadis paling banyak berlangganan saluran You Tube". Melalui kolaborasi ini, Kia berharap dapat membawa merek Korea lebih dekat kepada generasi muda. Serangkaian kampanye akan dilakukan termasuk mensponsori Tur Dunia grup. Tur Dunia dimulai pada Januari 2019 termasuk di 7 kota di Asia seperti Bangkok, Hong Kong, Singapura dan Indonesia.

Selain itu, melalui kolaborasi ini Kia juga berencana untuk melibatkan konsumen melalui kampanye saluran SNS dan menawarkan peluang eksklusif untuk dapat berpartisipasi dalam acara keberangkatan, di mana mereka dapat bertemu dengan anggota BLACKPINK secara langsung dan menerima hadiah seperti CD yang ditandatangani.

Baca juga: KIA Memperkenalkan READ, Teknologi Emosi Membaca Real-Time di CES 2019

Kia juga akan menyediakan kendaraan untuk mendukung BLACKPINK selama Tur Dunia. Kia juga memamerkan sedan Stinger dengan anggota BLACKPINK dalam video promosi khusus.

"BLACKPINK sangat cocok untuk merek kami. BLACKPINK adalah salah satu aksi musik paling dinamis, penuh gaya dan populer di dunia saat ini, dan kemitraan ini memberi Kia platform yang unik untuk terlibat dengan audiens yang muda dan trendi di beberapa pertumbuhan kami yang paling penting dan pasar volume, "kata Yong-Won Cho, Kepala Pemasaran Kia Motors Corporation.

Baca juga: Kia Membuat Atap Mobil Dapat Mengisi Daya Listrik

Kemitraan dengan BLACKPINK adalah yang pertama dari serangkaian kolaborasi yang akan diumumkan Kia dengan bintang-bintang K-Pop tahun ini karena merek tersebut ingin terlibat dengan penggemar musik. Dalam beberapa bulan mendatang, perusahaan akan mengumumkan kolaborasi tambahan dengan berbagai artis K-POP.