Rays Wheels

KabarOto.com – Pada tahun 2019, Isuzu Indonesia tidak lagi menggunakan tagline & # 39; Isuzu Rajanya Diesel & # 39 ;. Di mana tahun ini peremajaan merek Isuzu atau peremajaan merek dengan mengubah tagline menjadi & # 39; Isuzu, Mitra Nyata, Perjalanan Nyata & # 39 ;.

Strategi ini dilakukan untuk menjaga keberlanjutan merek Isuzu di industri otomotif negara itu. Di sisi lain, Isuzu juga ingin terus mempertahankan relevansinya dengan konsumen saat ini.

Baca juga: Isuzu Berhasil dalam Iklan, Tapi Kikuk dalam Kendaraan Penumpang

"Tentunya Isuzu ingin selalu berada di sana untuk menemani pelanggan dalam meraih setiap kesempatan dan menjadikannya penuh makna," kata Ernando Demily, Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Ernando juga menambahkan, Isuzu ingin selalu ada untuk menemani pelanggan mereka dalam mencapai setiap peluang bisnis di Indonesia. Isuzu juga selalu yakin dengan apa yang terjadi sekarang, bukan hanya apa yang terjadi besok dan nanti.

Sekadar informasi, Isuzu Indonesia saat ini memiliki 107 outlet di seluruh Indonesia. Kemudian ia memiliki lebih dari 2.300 jaringan komponen di 355 kota, 12 depo komponen dan 216 bengkel Isuzu.

Momentum untuk memperkenalkan tagline baru ditandai dengan peluncuran produk terbaru mereka, Kepala Traktor Isuzu GIGA Baru ditawarkan dalam empat varian yaitu Isuzu GIGA GXZ 60 K ABS, Isuzu GIGA GVZ 34 K ABS, Isuzu GIGA GVR 34 J ABS, dan Isuzu GIGA FVR 34 P TH.

Baca juga: Kepala Traktor Isuzu GIGA Baru Secara Resmi Menjelajahi Pasar Otomotif Indonesia