Rays Wheels

KabarOto.com – Sebelumnya, Toyota memperkenalkan facelift C-HR Eropa dan Australia, dan menghadirkan Daihatsu Copen GR Sport. Kali ini, ada C-HR GR Sport.

Mobil ini mendapat beberapa perubahan dibandingkan dengan versi standar. Dari eksterior, tentu saja penampilan GR Sport jauh lebih sporty, misalnya penggunaan bumper GR Sport memiliki desain yang lebih agresif yang memengaruhi aerodinamisnya.

Kemudian gril radiator juga cukup besar untuk memasok lebih banyak udara ke ruang mesin. Sisanya seperti lampu dan gril masih sama, ditambah penggunaan lampu kabut di setiap sisi kanan dan kiri.

Dari samping, perubahan yang paling terlihat adalah pelek. Karena menggunakan motif model baru V spoke palang 5, ukuran 19 inci, dibalut ban ukuran 225/45 R19 sehingga terlihat lebih eksklusif.

Oh ya, menurut klaim Toyota, suspensi mobil ini juga telah dirumuskan ulang mulai dengan penggunaan pegas, sokbeker, dan stabilizer baru, sehingga penanganan mobil ini lebih stabil dan setir. respon lebih cepat.

Baca Juga: Toyota C-HR Facelift Terlihat Lebih Sport

Buritan mobil, lampu masih seperti standar itu hanya saja aksen dibuat lebih gelap untuk menciptakan aura sporty. Kemudian bumper dilengkapi dengan diffuser dan finishing quad muffler, ini cukup menarik karena biasanya C-HR lebih suka menyembunyikan muffler.

Ada 2 pilihan mesin yaitu 1.800 cc berkode 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i, yang mampu mencapai tenaga maksimum 141 hp dan torsi puncak 171 Nm. Kemudian Turbocharge 1,2 liter memiliki tenaga 116 hp dan torsi 185 Nm.

Baca Juga: Profil – Toyota GR Supra

Mengintip isi interior, warna dominan hitam dominan dibalur. Kemudi juga dibalut dengan jahitan kulit dan perak, mempermanis emblem GR sebagai tanda eksklusif.

Kemudian jok menggunakan lebih banyak model bucket agar bodi terasa dipeluk dengan kuat, tidak lupa logo GR bordir juga disematkan. Fitur lain seperti pedal aluminium, hiasan trim metalik gelap dan tombol Start / Stop GR.

Harganya sendiri ada 2 pilihan, yaitu pilihan mesin 1.200 cc turbocharger, penggerak roda depan, dengan transmisi manual 6-speed, dibanderol US $ 25.100 atau sekitar Rp. 352 juta. Sementara varian hybrid 1.800 cc lebih mahal di US $ 28.500.

Wow, akan memasuki pasar Indonesia, bukankah versi GR Sport ini, pantas ditunggu.