Rays Wheels

Jakarta – PT. Mitsubishi Motor. Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang ringan dan komersial dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, mengumumkan program Perbaiki Kampanye Bidang untuk Mitsubishi Pajero Super Exceed, Delica & Lancer untuk kendaraan penumpang SEi suatu bentuk kepatuhan terhadap ketentuan yang diatur dalam Undang-undang dan Peraturan yang berlaku khususnya Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 33 Tahun 2018 tentang Pengujian Jenis Kendaraan Bermotor.

Kampanye perbaikan ini akan melibatkan unit kendaraan dengan perincian berikut:

Tidak.
Model Kendaraan
Tahun pembuatan
Bagian Pergantian
Total Unit yang Terlibat
Kantung udara penumpang
Pengemudi Airbag
1
Pajero Super Melebihi
2008 – 2013


62 unit
2
Delica
2014 – 2016


996 unit
3
Lancer SEi
2006 – 2012


220 unit

Kampanye perbaikan ini diadakan karena ditemukan bahwa kemungkinan Airbag Inflator Tubuh (komponen mekanis dari pengembang kantong udara) dapat pecah yang menyebabkan bahan komponen memantul yang berpotensi melukai pengemudi depan dan / atau penumpang ketika airbag mengembang. selama tabrakan frontal.

Dalam hal ini diketahui penyebab dari Body Inflator Airbag memiliki potensi pecah karena bahan kimia pengembang airbag, yaitu ammonium nitrate yang mengalami perubahan dalam akumulasi waktu yang lama sehingga rusak di bawah pengaruh perbedaan suhu. dan kelembaban. Komponen Airbag Body Inflator baru sebagai pengganti kampanye peningkatan ini telah dikembangkan tanpa menggunakan bahan kimia ini.

"Kami mengundang pelanggan setia kendaraan penumpang Mitsubishi dengan model dan tahun kendaraan yang dimaksudkan untuk dapat memeriksa kendaraan mereka di dealer resmi kami dengan prosedur mudah dan kompensasi untuk penggantian suku cadang terkait tanpa biaya," kata Irwan Kuncoro, Direktur MMKSI. Divisi Penjualan & Pemasaran.

MMKSI melalui dealer Mitsubishi dan dealer kendaraan ringan di seluruh Indonesia akan mengirimkan surat undangan kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini tanpa biaya. Kampanye ini dimulai pada 1 Februari 2019 di semua dealer resmi kendaraan penumpang dan komersial Mitsubishi di Indonesia.

Konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi terdekat dan dealer kendaraan komersial untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kampanye perbaikan ini, serta melakukan Pemesanan Layanan untuk kemudahan waktu perbaikan mulai 1 Februari 2019.

Aktivitas ini memiliki perkiraan pemeriksaan penggantian komponen dengan durasi tiga jam untuk model Pajero Super Exceed dan dua jam untuk Delica dan Lancer SEi.

Gam, Mitsubishi, Youtube: Otomotifmagz.com

Tonton video Youtube kami yang lain:

Seperti ini:

Seperti Memuat …