Rays Wheels

memuat …

JAKARTA – Melanjutkan rangkaian program penjualan "Honda Big Surprise", kali ini Honda menawarkan kejutan khusus yang ditujukan untuk para guru, pelajar, dan loyalis Honda di Indonesia. Program terbaru berjudul "Program Eksklusif Loyalis Honda" dan "Program Apresiasi Eksklusif Dunia Pendidikan", dirancang untuk mempermudah memiliki dua produk terbaru Honda, All New Honda Brio dan New Honda HR-V.

"Program Loyalis Honda Eksklusif" dirancang untuk pemilik mobil Honda yang ingin mengganti atau menambah mobil Honda baru. Dalam program ini, loyalis Honda hanya datang ke dealer resmi Honda terdekat dan menunjukkan Honda STNK masih aktif untuk mendapatkan kejutan khusus pada pembelian model All New Honda Brio atau New Honda HR-V selama masa promosi *. Tidak hanya itu, program ini juga berlaku untuk anggota keluarga pemilik mobil Honda yang terdaftar di Kartu Keluarga yang valid *.

Sementara itu, "Program Apresiasi Eksklusif untuk Pendidikan Dunia" ditujukan untuk siswa dan guru / dosen yang ingin membeli All New Honda Brio atau New Honda HR-V. Dalam program ini, calon pembeli hanya perlu menunjukkan kartu identitas siswa / guru yang masih berlaku dan sertifikat pekerjaan dari lembaga pendidikan yang relevan untuk mendapatkan kejutan khusus dari Honda *.

Jonfis Fandy sebagai Direktur Marketing & After Sales Service PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Program ini adalah penghargaan bagi konsumen yang telah setia menggunakan mobil Honda, serta bagi siswa dan guru dalam menyambut Hari Guru Nasional. Melalui program ini, kami ingin mempermudah konsumen Honda, mulai dari saat mereka membeli, saat menggunakan, hingga nanti mereka akan menjual lagi. "

Dalam program "Honda Big Surprise", Honda juga menawarkan untuk membeli Honda BR-V dan Honda Mobilio dalam bentuk hadiah langsung dalam bentuk voucher belanja atau voucher liburan senilai Rp 4.500.000, dan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah spesial lainnya. Sementara untuk pembelian model Honda lainnya, konsumen mendapat kesempatan untuk mendapatkan lucky dips dan lucky draws untuk memenangkan berbagai hadiah di acara showroom. Program ini berlaku hingga 31 Desember 2018.

Selain memberikan kemudahan dengan berbagai program penjualan, Honda juga menyediakan beragam layanan purnajual yang memudahkan konsumen untuk menggunakan mobil Honda. Untuk mengurangi biaya operasional, Honda menawarkan biaya layanan berkala gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk semua model Honda. Sementara itu, Honda Experience menyediakan layanan darurat 24-jam bagi setiap pemilik model yang menemui rintangan di jalan. Sementara harga mobil Honda yang bernilai untuk uang dan nilai jual kembali yang tinggi merupakan nilai tambah yang akan meringankan konsumen ketika mereka ingin mengganti mobil mereka nanti.

(wbs)