Rays Wheels

memuat …

Smartphone HONORe-brand di bawah grup Huawei, secara resmi meluncurkan Honor 8X dengan slogan "Beyond Limits" di Senayan City, beberapa waktu lalu.

Honor 8x bersaing dengan harga yang kompetitif. James Yang, Presiden Kehormatan Indonesia, mengatakan Honor memiliki filosofi minimalis dan pendekatan ilmiah dalam desain Honor 8X. Honor 8X menggabungkan teknologi canggih dalam format estetika, untuk mendapatkan keseimbangan antara fungsi dan keindahan.

"Desain abadi dari Honor 8X berfokus pada aspek mendasar, membawa kembali kesederhanaan teknologi yang kompleks," kata James. Dengan layar 6,5 inci, rasio layar-ke-tubuh hingga 91%, kamera ganda di belakang resolusi 20MP dan 2MP dengan teknologi kecerdasan buatan (AI), dan prosesor Kirin 710 berperforma tinggi, Honor 8X menawarkan proposisi nilai dengan harga yang terjangkau oleh smartphone andalan lainnya.

"Secara internal, kami menyebut Honor 8X ini sebagai pembunuh utama karena produk ini memiliki banyak fitur superior seperti smartphone kelas atas, tetapi harganya sangat terjangkau," kata James.

Peluncuran Honor 8X juga bekerja sama dengan beberapa mitra bisnis seperti DJI, Mobile Legends: Bang Bang, HAGO, dan Bigo Live. Kolaborasi ini bertujuan untuk secara strategis menarik konsumen muda di Indonesia yang dinamis.

Dengan beberapa varian warna, yakni merah, hitam dan biru. Ada beberapa fitur termasuk "batas seebeyond" dengan layar fullview 6,5 inci dengan 6,5 inci, mode kenyamanan mata untuk pelindung mata, kamera yang menggunakan kecerdasan buatan (AI), kinerja ekstrim dalam pengujian game, dan komunikasi berbasis AI.

"Saya yakin smartphone Honor 8X ini akan dapat bersaing dengan merek lain," kata James. Dia melanjutkan bahwa popularitas smartphone di Rusia, kawasan Timur Tengah dan negara-negara Eropa Barat terjual habis.

Selama acara peluncuran, Honor meluncurkan kotak khusus perbandingan dengan DJI, yang merupakan pemimpin pasar untuk produk drone dan sistem foto udara. Kolaborasi ini bertujuan untuk menciptakan gaya hidup baru bagi generasi muda Indonesia, terutama dengan bantuan teknologi yang semakin canggih.

Pada semester pertama tahun 2018, smartphone telah berhasil meningkatkan volume penjualan internasional hingga 150% tahun ke tahun di luar pasar Cina. Di Indonesia, mencapai prestasi luar biasa, dengan pertumbuhan bulanan 100% pada semester pertama tahun ini.

(mengenakan)