Rays Wheels

memuat …

JAKARTA – Memasuki 2019, Go-Food, salah satu layanan pengiriman makanan di aplikasi Go-jek, berencana untuk menambahkan beberapa fitur.

Kepala Ekspansi Komersial Go-Jek, Catherine Hindra Sutjahyo, mengatakan bahwa tahun ini akan menambah banyak fitur baru untuk layanan Go-Food, salah satunya adalah Peringkat Pedagang atau penilaian yang ditujukan pada mitra pedagang.

"Tujuannya sama dengan bagaimana para pedagang dapat dipercaya oleh pelanggan, terutama mereka yang baru saja dibuka," kata Catherine saat acara Go-Food di kantor Gojek Pasaraya, Jakarta, Senin (7/1/2019).

Go-Food juga menggunakan data besar untuk menganalisis lebih dari 300.000 pedagang untuk membentuk ahli makanan pribadi yang telah terbukti secara sosial untuk setiap pelanggan mereka. Semua orang, jelas Chaterine, akan memiliki kartu & # 39; yang berbeda & # 39 ;.

"Perombakan kartu masing-masing orang akan berbeda, data akan diambil dari sejarah, lokasi terdekat, sehingga nantinya para pedagang dan promo sesuai dengan profil mereka," tambahnya.

Selain menggunakan beberapa kecerdasan buatan, mereka membentuk pola atau pola. Dari pola ini, lanjut Chaterine, Anda bisa melihat makanan apa yang paling banyak dipesan, jam berapa yang paling sering digunakan untuk memesan layanan pengiriman, dan sebagainya.

Melalui hasil analisis big data, Go-Food juga memiliki prediksi makanan dengan tema kesehatan dan camilan unik akan menjadi tren tahun ini.

Adapun banyak camilan unik, ada juga sejumlah kunci populer seperti teh keju, indonut (donat olahan dalam bentuk donat), sushinut (varian sushi dengan rasa yang unik) dan sebagainya.

"Dari data ini menunjukkan bahwa orang sering cukup mudah menerima dan mencoba jenis makanan baru," pungkas Chaterine

(wbs)