Rays Wheels

memuat …

LONDON – Sekarang telurnya adalah raja. Setelah foto telur berhasil mengalahkan popularitas foto Kylie Jenner di Instagram, itu menginspirasi banyak orang untuk membuat produk yang berkaitan dengan telur.

IKEA Saudia Arabia dan Leo Burnett Arab Saudi meluncurkan produk wadah telur hijau. Dalam mengunggah di Instagram, mereka juga menyebutkan pemecahan rekor dunia. "Telurnya sama, hanya saja ini adalah salah satu produk dari wadah telur Tveksam," kata @ikeasaudiarabia, dilansir oleh adage.com.

Dalam promosinya, IKEA memberikan solusi untuk semua orang dan segalanya. "Telur TVEKSAM dapat menjadi tempat & # 39; Telur Rekor Dunia & # 39; untuk beristirahat setelah menjadi terkenal," kata iklan digital gaya humor dari IKEA.

Ini bukan pertama kalinya bagi Ikea untuk cenderung mempromosikan produk budaya pop atau barang populer. Ikea pernah mempopulerkan tas Fraktur Copycat Balenciaga. Kemudian, Ikea juga menjual produk karpet Jon Snow dari Game of Thrones yang dipromosikan melalui Instagram. Selain itu, Ikea juga mempromosikan kostum Halloween Tale The Handmaid.

Sebelumnya, catatan 18 juta suka yang dipegang oleh bintang televisi Kylie Jenner di media sosial telah dipecahkan dengan foto telur yang menerima 42 juta suka. Foto fenomenal itu diunggah ke akun yang disebut rekor dunia yang dibuat empat Januari. Sejauh ini, rekor dunia memiliki 5,3 juta pengikut.

Sejak foto telur itu beredar, banyak akun palsu serupa bermunculan. Namun, Instagram menyaringnya dengan memberikan tanda "terverifikasi" ke akun asli-rekor-dunia. Rekor dunia-telur dalam keterangan foto mengajarkan pengguna Instagram untuk bekerja sama untuk mengalahkan Jenner.

Pemilik akun telur-rekor dunia yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa pada awalnya ia hanya iseng saja. Dia tidak berharap foto itu akan dibanjiri ribuan suka dalam hitungan menit. Gagasan memecahkan rekor ini muncul ketika ia membaca 20 posting terpopuler di Instagram pada tahun 2018.

"Saya pikir menarik untuk mencoba mengalahkan rekor dunia dengan konsep sederhana. Saya akhirnya memutuskan untuk mengunggah foto telur," katanya, yang dikutip oleh telegraph.co.uk. "Saya pikir sangat lucu bahwa foto telur dapat mengambil tahta paling populer dari selebritas dunia," tambahnya.

Agen pemasaran Pulse Advertising & Talent Management memperkirakan bahwa posting paling populer di Instagram dapat meraup untung 250 ribu pound (IDR4,5 miliar, nilai tukar 18.208 per pon) jika disponsori. Yaitu, lima kali lipat foto telur dapat mengalahkan pendukung terkenal.

"Menurut nilai pasar, saya menghitung nilai posting foto telur mencapai 250 ribu pound," kata salah satu pendiri Pulse Advertising & Talent Management, Christoph Kastenholz, dilansir oleh independent.co.uk. Namun, telur yang baru menarik perhatian dan belum mengikat hubungan dengan pengikut.

Menurut Kastenholz, popularitas dapat mempengaruhi nilai sehingga perlu dipertahankan. Sejalan dengan itu, Paulina Paulsen, direktur eksekutif Pulse Advertising & Talent Management mengatakan bahwa telur saat ini sangat berharga. Sebab, dengan bertambahnya pengikut, pemilik bisa meraup untung lima digit.

Akun serupa juga muncul di Twitter dengan nama egg_rt_record. Dalam uraian, akun tidak memiliki afiliasi dengan akun rekor dunia di Instagram. Admin akun meminta pengguna Twitter untuk me-retweet sebanyak mungkin untuk memecahkan rekor yang dipegang oleh Yusaku Mayezawa.

Sergey Platonov, fotografer yang mengambil gambar telur itu, mengklaim bahwa dia tidak berharap foto telur disukai oleh banyak orang. "Saya tidak mengerti apa yang mereka sukai dari foto ini. Selain foto-foto ini ada banyak foto lain dengan efek yang sama," katanya. Dia tidak mendapat pujian atas keberhasilan foto itu.

Platonov adalah seorang fotografer saham yang menjual portofolionya di Shutterstock atau Adobe. Foto telur juga terus mengalami banyak permintaan. Namun, dia tidak tahu siapa yang ada di balik akun telur-rekor dunia. "Saya pikir jumlah suka untuk foto ini sangat berlebihan. Banyak yang lebih baik," katanya. (Shamil / Andika)

(nfl)