Rays Wheels

memuat …

MILAN – Ducati memperkenalkan kembali versi yang dibangun untuk melengkapi partisipasi Ducati di WSBK. Berbeda dengan versi Desmocedici yang hanya untuk penggunaan trek balap, Panigale V4 R dirancang agar sesuai dengan semua penggunaan homolagiasi jalan.

Dalam kategori WSBK, ini adalah platform teknis untuk Ducati Superbikes untuk bersaing di musim 2019.

Panigale V4 R yang baru menggabungkan esensi dari V4 S Panigale dengan perubahan khusus yang diminta oleh Ducati Corse untuk membuatnya kompetitif dalam balapan.

Mesin 1.103 cm3 90 ° V4 telah diganti dengan yang lebih kecil "998 cm3 Desmosedici Stradale R yang memenuhi aturan kapasitas mesin yang ditetapkan oleh aturan turnamen WSBK. Namun, mesin ini dapat menghasilkan setinggi 221 daya kuda.

Motor ini memiliki fairing baru yang menggabungkan unsur-unsur sayap MotoGP.

Ini juga dilengkapi dengan sistem suspensi Öhlins kelas balap dengan penyesuaian mekanis dan swingarm aluminium dengan posisi empat pin yang dapat disesuaikan.

Selain itu, rangka depan telah dimodifikasi untuk mencapai deadlock yang ditetapkan oleh Ducati Corse. Kontrol elektronik canggih yang dipinjam dari Panigale V4 S sekarang meningkatkan ambang batas untuk membuatnya lebih kompatibel dengan kebutuhan pengendara profesional.

(wbs)