• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Diserang oleh Corona, DFSK Memperingatkan Layanan Purna Jual

Memuat …

JAKARTA – Hampir semua negara, termasuk Indonesia, kini dilanda pandemi korona (covid-19) yang telah merenggut nyawa ribuan orang di seluruh dunia. Melihat keganasan virus yang menyerang pernapasan manusia, pemerintah Indonesia mendesak masyarakat untuk membatasi kegiatannya di luar rumah dan mengisolasi diri mereka untuk mencegah penyebaran virus korona.

Panggilan pemerintah ini tentu saja secara tidak langsung akan berdampak pada pelanggan setia DFSK ketika mereka ingin merawat kendaraan mereka. Melihat kondisi ini, DFSK mengambil inisiatif untuk meningkatkan layanan purna jual selama pandemi Corona dengan mengadakan & # 39; 6 Program DFSK Pandemic Care & # 39; yang akan berlangsung dari 23 Maret 2020 hingga 22 April 2020.

"DFSK melihat bahwa layanan purnajual adalah sesuatu yang dibutuhkan dan tidak dapat ditunda oleh pemilik kendaraan, jadi kami perlu meningkatkan layanan di tengah kondisi sulit sekarang. 6 Ekonomis dan Profesional," kata Manajer CRM PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi, melalui pernyataan resminya.

Selama sebulan penuh, DFSK menghadirkan 6 Program Gratis Khawatir yang akan memberikan kedamaian dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi. Program ini berlaku di seluruh jaringan dealer DFSK Indonesia dan mencakup semua kendaraan yang disajikan mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab.

Selama Program DFSK & # 39; 6 Pandemic Care & # 39 ;, konsumen akan mendapatkan perlindungan dalam bentuk Darurat Bebas Khawatir yang menyediakan layanan darurat 24 jam, Pemeliharaan Bebas Khawatir yang memberikan perawatan tambahan selama dua bulan untuk pelanggan yang karena lakukan pemeliharaan tetapi dibatasi untuk mengunjungi bengkel, dan Layanan Rumah Gratis Khawatir yang siap memberikan layanan antar-jemput kendaraan sesuai dengan persyaratan pelanggan dalam radius 10 km dari bengkel resmi terdekat (melalui layanan pemesanan).

Tidak hanya itu, konsumen mendapatkan Worry Free Service dengan memastikan kebersihan dan perlindungan kesehatan di area servis bengkel dan dealer sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Worry Free Super Warranty, memperpanjang dua bulan perawatan sehingga Anda masih dapat menikmati garansi super 7 tahun / 150.000 km. Akhirnya, DFSK memberikan Perlindungan Gratis Khawatir dengan membersihkan filter AC secara gratis atau gratis.

"Memberikan layanan maksimal dengan menghadirkan perlindungan, keamanan, dan kenyamanan konsumen DFSK adalah salah satu wujud moto kami yaitu Semua untuk Pelanggan. Kami berharap semua konsumen DFSK selalu dalam kondisi baik dan wabah virus Corona ini dapat segera berlalu, jadi kami semua bisa bergerak normal seperti biasa, "kata Robin tegas.

(wbs)

Scroll to top