• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Dipengaruhi Pandemi Toyota Love Special Rate 2021

Jakarta, Januari 2021 – Setelah terkena pandemi COVID-19 sejak Maret 2020, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengajak konsumen untuk mengobarkan semangat baru ini di tahun 2021. Dengan mengusung tema Ready Set Drive, TAM menawarkan harga khusus untuk pembelian. Mobil Toyota dengan memberikan keuntungan total yang lebih besar kepada pelanggan.

“Melalui program ini, kami berharap pasar otomotif nasional dapat tumbuh kembali setelah mengalami penurunan akibat pandemi COVID-19. Dengan memberikan manfaat yang lebih besar kepada konsumen, kami berharap tren penjualan tahun ini terus meningkat, sejalan dengan peningkatan yang terjadi pada kuartal ketiga dan keempat tahun lalu, ”ujar Direktur Pemasaran PT. Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Sepanjang kuartal I 2021, TAM akan memberikan program penjualan yang menarik melalui program leasing bagi pelanggan yang akan membeli bensin Agya, Yaris, Calya, dan Corolla Cross. Pembelian Agya, Yaris, dan Calya hanya akan dikenakan tarif sewa 1,99%. Sedangkan bensin Corolla Cross diberi tarif khusus 3,7%.

Selain itu, TAM juga menawarkan opsi melalui skema Cermat Deal dimana pelanggan dapat menghemat hingga Rp 20 juta per tahun, khusus untuk pelanggan di wilayah Jabodetabek, Medan, Makassar dan Padang. Melalui skema ini, pelanggan dapat memiliki kendaraan Toyota dengan cicilan mulai dari Rp2 juta per bulan, dengan uang muka (DP) yang lebih rendah 20% dan cicilan yang lebih murah hingga 30%.

Khusus untuk wilayah Jabodetabek, pelanggan yang berminat berlangganan kendaraan Toyota melalui KINTO akan diberikan kemudahan karena pelanggan tidak perlu menyediakan dana untuk DP. Cukup dengan membayar biaya langganan, pelanggan sudah bisa menikmati layanan langganan kendaraan Toyota. Bahkan untuk Agya, Avanza, Yaris, Voxy, dan Corolla Cross, pelanggan bisa mendapatkan gratis biaya langganan selama 1 bulan yaitu pada bulan ke-13.

TAM juga menggelar program tukar tambah dengan memberikan subsidi Rp 3 juta per unit. Program ini mencakup semua produk Toyota, kecuali Fortuner dan Kijang Innova. Selain itu, yang menarik, pelanggan yang membeli kendaraan Toyota pada kuartal I tahun ini berkesempatan mengikuti program undian berhadiah 1 unit Voxy dan 200 unit iPhone 12 mini.

Sebelum pandemi meletus di Indonesia, Toyota membukukan penjualan ritel sebanyak 66.599 unit pada kuartal I tahun 2020. Sejalan dengan merebaknya pandemi tersebut, pada kuartal II penjualan ritel Toyota menurun cukup signifikan menjadi 26.366 unit, atau 60,4% lebih rendah dari angka di kuartal pertama.

Di kuartal III, Toyota membukukan penjualan ritel sebanyak 35.111 unit, meningkat 33,2% dibandingkan kuartal II. Bahkan di kuartal keempat, penjualan retail Toyota meningkat signifikan menjadi 54.589 unit, atau lebih tinggi 55,5% dibandingkan kuartal ketiga.

Bang Koboi, Toyota

Seperti ini:

Suka Memuat …

Scroll to top