Rays Wheels

Memuat …

JAKARTA – Huawei CBG Indonesia menambahkan koleksi warna dari P30 Pro di negara ini dengan menghadirkan Mystic Blue. Sebelumnya, hanya ada dua pilihan warna P30 Pro yang dijual di Indonesia, yaitu Breathing Crystal dan Aurora.

Pada acara IFA 2019, di Berlin, Jerman bulan lalu, Huawei memperkenalkan dua varian baru P30 Pro, yaitu Misty Lavender dan Mystic Blue. Untuk pasar Indonesia, hanya akan ada Mystic Blue, kehadirannya disertai oleh Case Glamour Swarovski Ice White, dan Pearl Pink.

Lo Khing Seng, Wakil Country Director Huawei CBG Indonesia, mengatakan, warna Mystic Blue Huawei P30 Pro akan tersedia di pasaran mulai 10 Oktober 2019. "Komitmen kami untuk selalu menghadirkan produk terbaik kepada konsumen. Warna yang akan menjadi tersedia di Indonesia adalah Mystic Blue. Dan, kami juga akan menjual casing glamor dari Swarovski seharga P30 Pro, "katanya.

Dua desain terbaru dari ponsel ini dibuat melalui proses pengamplasan permukaan matte. Dengan warna Mystic Blue seperti warna laut dan Misty Lavender seperti warna pantai saat matahari terbenam, Huawei P30 Pro memberikan penampilan estetika seluler yang mengejutkan dan elegan.

P30 Pro yang baru menghadirkan transisi yang mulus antara sentuhan glossy dan matte. Yaitu, dengan menggunakan dua tekstur untuk membentuk kombinasi efek visual berlapis dan mendalam yang memecahkan masalah yang dihadapi oleh panel belakang yang terbuat dari kaca.

Sejauh ini, jelas Lo Khing Seng, keindahan dan fungsionalitas sebuah smartphone tidak pernah bisa seimbang. Tetapi HUAWEI P30 Pro berhasil menggabungkan estetika dan kegunaan. "Area lensa kamera dirancang dengan permukaan berkilau tinggi, sedangkan area genggam berpola matte untuk menghindari noda sidik jari," katanya.

Selain dibalut warna baru, warna P30 Pro baru telah didukung dengan EMUI 10. Pembaruan ini memberikan pengalaman baru bagi pengguna.

Pada acara peluncuran di Berlin, Jerman, Richard Yu, CEO Huawei Consumer Business Group (CBG) mengatakan, Huawei P30 Series telah menjadi smartphone paling populer dalam enam bulan dengan penjualan mencapai 16,5 juta unit. Angka ini 56% lebih tinggi dari penjualan Seri P20.

"Varian terbaru dari ponsel akan memberikan pengalaman fotografi baru dan lebih bagi konsumen, serta memberikan pengalaman yang lebih menarik dengan skema warna yang lebih menyenangkan dan beragam tekstur desain ponsel," katanya.

(meme)