Rays Wheels

KabarOto.com – Bertepatan dengan peluncuran BMW 7 Series terbaru, Kamis (11/10), BMW Group Indonesia juga memperkenalkan teknologi pameran digital BMW Virtual Product Presentation (VPP) dalam versi 2.0.

Teknologi BMW Virtual Product Presentation (VPP), program teknologi digital berfungsi untuk memberikan tampilan visual langsung kendaraan BMW, dengan detail dan pemilihan warna eksterior hingga pelapis interior.

Juga Baca: BMW Seri 3 Bepergian Dari Waktu Ke Waktu

Kepala Pengembangan Saluran Penjualan & CRM, BMW Group Indonesia, Irhan Farhan mengatakan, bahwa teknologi Virtual Reality dengan tampilan 4K ini, digunakan untuk memberikan pengalaman baru kepada pelanggan.

Ilustrasi menggunakan teknologi realitas virtual

"Ini sejalan dengan nilai BMW Future Retail Program, yang memiliki fokus pada platform digital untuk menghadirkan pengalaman ritel premium kepada pelanggan BMW, terutama dalam proses pembelian dan penjualan kendaraan BMW dan MINI," kata Irhan.

Sebelumnya, teknologi ini dibawa ke Indonesia pada tahun 2018. Di VPP 2.0, sekarang semakin canggih dengan penambahan teknologi Virtual Reality di mana visual kendaraan menjadi lebih nyata, terperinci dan memberikan perspektif waktu nyata bahkan ketika pelanggan ingin melihat kendaraan mereka. di siang atau malam hari.

Baca Juga: Test Drive BMW I8 Coupe, Mobil Sport Yang Menyenangkan!

Nantinya, program ini akan memenuhi kebutuhan pelanggan terkait dengan kendaraan BMW / MINI yang menarik, terutama ketika model kendaraan seperti itu tidak tersedia di showroom BMW / MINI.

Menampilkan gambaran yang lebih nyata dari produk BMW

"Inovasi dan memberikan kenyamanan bagi pelanggan selalu menjadi inti dari inisiatif BMW Group, termasuk dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan. BMW Group menyadari bahwa zaman telah mengubah cara pelanggan mengambil keputusan, terutama ketika melakukan pembelian kendaraan," simpul Irhan.