Rays Wheels

KabarOto.com – Melalui 2019 ini, produsen otomotif sedang mempersiapkan berbagai strategi yang komprehensif untuk dapat menjangkau lebih banyak konsumen baru di Indonesia. Ini juga dilakukan oleh BMW Group Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) BMW dan MINI di negara ini.

Faktanya, BMW Group berencana untuk menghadirkan sejumlah model terbaru dari BMW dan MINI dengan teknologi canggih dan desain inovatif, untuk menjadi pilihan baru bagi konsumen setia mereka di Indonesia.

Baca juga: Geely Membuat SUV Mirip dengan BMW X6 dan X4

"Keberhasilan BMW Group Indonesia berkorelasi erat dengan beragam inovasi yang dihasilkan, kekuatan merek premium yang dimiliki, dan strategi efektif BMW dan MINI dalam memenuhi kebutuhan pelanggan," jelas Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Pada tahun 2019, BMW Group Indonesia ingin memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan, dalam upaya menjangkau konsumen dengan lebih baik. BMW Indonesia akan mengadakan lebih banyak kegiatan Pameran BMW. Kegiatan-kegiatan ini termasuk program khusus Trade-in & Trade-Up BMW.

Baca juga: Bersiap, MINI Akan Boyan Mobil Bertenaga Listrik Ke Indonesia

Program Trade-in & Trade-Up menawarkan solusi bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan mereka dengan salah satu model terbaru dari BMW. Penawaran ini tidak hanya terbatas pada kendaraan merek BMW, tetapi juga berlaku untuk berbagai model dan jenis kendaraan dari merek lain.

Melalui program ini, calon pengguna BMW bisa mendapatkan solusi tambahan dalam hal kepemilikan kendaraan, selain suku bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan BMW Service Inclusive hingga 5 tahun, dan paket yang dapat memperpanjang masa garansi, semua program tersedia di Pameran BMW.