Rays Wheels

Memuat …

SURABAYA – DFSK terus melayani Layanan Penerbangan DFSK untuk menjangkau pelanggan setia yang belum terjangkau oleh dealer resmi. Kali ini, layanan purna jual khusus dari DFSK mengunjungi pelanggan setia DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory 560 yang berlokasi di Gresik, Jawa Timur.

Program Layanan Penerbangan DFSK berlanjut karena melihat minat di beberapa kota sebelum menjadi cukup baik dan merasa sangat membantu konsumen DFSK dalam menjaga kondisi kendaraan yang mereka cintai. Total sekitar 100 konsumen memanfaatkan program layanan purna jual ini. Melalui layanan ini, konsumen tidak perlu pergi jauh-jauh ke Dealer untuk memeriksa kondisi kendaraan serta memperbaiki kendaraan jika perlu karena Layanan Penerbangan DFSK siap melayani konsumen dengan standar yang sama dengan bengkel DFSK resmi.
"Layanan Penerbangan DFSK telah menerima apresiasi positif dari pelanggan kami, sehingga belum terasa di 50 titik di daerah tersebut. Acara ini telah diadakan di beberapa daerah seperti Bogor, Karawang, Medan, Lampung, Bali, Riau, Bandung dan Surabaya. Penghargaan, kepuasan, dan pemeliharaan kondisi kendaraan konsumen selalu menjadi motivasi DFSK dalam memberikan layanan terbaik bagi semua konsumen di mana pun mereka berada, "kata Manajer Operasional Layanan Departemen Layanan Pelanggan PT Sokonindo Automobile, Andriansyah , Sabtu (21/9/2019).

Kali ini, Layanan Penerbangan DFSK berlokasi di Icon Mall Gresik (tempat parkir) yang terletak di Jalan Dr. Wahidin Sh, Sumber Baru No.788, Kembangan, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, 61124 pada hari Minggu (22/9/2019). Layanan Penerbangan DFSK di Gresik kali ini mendapat dukungan penuh dari dealer DFSK Manang Sejahtera Abadi. Dealer yang bekerja sama ini mempersiapkan tim teknisi profesional yang telah lulus sertifikasi DFSK, bersama dengan peralatan kerja yang canggih dan modern, dan jaminan suku cadang asli yang nantinya akan tersedia di lokasi. Sehingga konsumen yang berpartisipasi tidak perlu khawatir dengan kualitas pekerjaan yang dilakukan.
Untuk menyederhanakan proses layanan Penerbangan DFSK, dealer akan menghubungi pelanggan dan membuat janji melalui telepon, menanyakan kondisi mobil, untuk memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi aktivitas Layanan Penerbangan DFSK. Kemudian agar konsumen nyaman menunggu selama proses berlangsung, juga disediakan jajanan dan ruang tunggu.

"Kami berharap bahwa Layanan Penerbangan DFSK dapat membantu pelanggan DFSK di Gresik melalui layanan yang cepat dan mudah dengan tetap mempertahankan kualitas layanan yang tinggi yang telah kami terapkan di bengkel resmi. Program ini merupakan bentuk tanggung jawab dan inovasi dalam layanan kami dalam memberikan kepuasan pelanggan, seperti orientasi kami untuk melakukan bisnis di Indonesia, yaitu All for Customer, "lanjut Andriansyah.

(wbs)