Rays Wheels

JAkarta – Di era digital yang serba cepat dan menantang ini, konsumen yang memiliki mobilitas tinggi selalu menantikan inovasi terbaru dalam layanan berbasis internet. Pelanggan yang menyambut & # 39; membutuhkan sekarang ", Auto2000 memperkenalkan chatbot, teknologi layanan pelanggan terbaru, & # 39; a & # 39; asisten virtual untuk pelanggan yang memiliki nama Tasia.

"Tasia adalah produk layanan digital untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam mengakses dan menikmati semua bentuk layanan yang disajikan oleh Auto2000. Dapat dikatakan bahwa Tasia adalah chatbot otomotif pertama di Indonesia yang membuatnya lebih mudah bagi pelanggan untuk berinteraksi tanpa batasan ruang dan waktunya, "jelas Martogi Siahaan, Kepala Eksekutif Auto2000, Kamis (14/2/2019).

Chatbot adalah layanan digital yang memiliki kemampuan percakapan alami dalam aplikasi pesan singkat dengan bantuan kecerdasan buatan (AI). Kehadiran chatbot Tasia terkait dengan beberapa keterampilan penting, seperti respon cepat sehingga chatbot dapat dengan cepat membalas pesan dari pelanggan sesuai dengan kebutuhan informasi yang diinginkan.

Chatbot juga dapat diakses 24 jam penuh karena tidak memerlukan operator untuk berjalan. Dan yang paling menarik, keberadaan AI membuat chatbots seperti Tasia memiliki gaya bahasa yang fleksibel dan tidak kaku yang terasa alami dan nyaman saat berinteraksi.

Menggunakan bahasa Indonesia, untuk mengobrol dengan pelanggan Tasia hanya perlu membuka browser dan masuk ke halaman auto2000.co.id. Konsumen akan menemukan widget biru muda di sudut kanan bawah, maka cukup ketuk / klik, dan Tasia akan menyambut pelanggan. Tasia juga tersedia di WhatsApp 0822-8980-2000, tetapi untuk saat ini hanya dapat membantu memesan layanan.

Gam, Auto2000, Youtube: Otomotifmagz.com

Tonton video Youtube kami yang lain:

Seperti ini:

Seperti Memuat …