Rays Wheels

KabarOto.com – Ada promo menarik dari Mitsubishi Motors Indonesia untuk pembeli potensial Mitsubishi Xpander. Karena setiap pembelian Xpander, pemilik memiliki hak untuk mendapatkan asuransi yang mencakup keluarga pemilik.

Hah? 1 keluarga? Ya benar, 1 keluarga. Jadi bukan hanya nama yang ada di STNK kepemilikan mobil yang dilindungi oleh asuransi, tetapi nama satu keluarga di kartu keluarga pemilik.

Baca Juga: Profil – Mitsubishi Xpander 2018

Jadi ini adalah bentuk program purna jual Mitsubishi yang ditujukan untuk pelanggan Mitsubishi, terutama pemilik Xpander. Hal yang sama diungkapkan oleh Ronald Reagan sebagai Kepala Bagian After Sales Marketing & Development di Mitsubishi Motors Indonesia.

"Salah satu layanan Mitsubishi untuk pelanggannya adalah dengan memberikan asuransi kecelakaan diri kepada setiap pemilik Xpander. Dan hal khusus tentang program ini adalah bahwa Mitsubishi tidak hanya mencakup asuransi pribadi, kami mencakup 1 keluarga atau nama tercetak pada Kartu Keluarga. Itu termasuk pemilik, pemilik dan 2 anak-anak, "katanya.

Jika seseorang masih bertanya, itu untuk mobil keluarga. Bagaimana dengan mobil kantor? Tenang saja, Mitsubishi juga akan menanggung hingga 6 orang yang terlibat selama kecelakaan. Untuk program ini, asuransi untuk 1 tahun dan Mitsubishi didukung oleh Tokio Marine Indonesia.

Ada juga penawaran menarik untuk pemesanan Mitsubishi Xpander, mulai dari September hingga Maret 2019 untuk setiap pembelian Xpander selama periode itu, pelanggan bisa mendapatkan Layanan Kartu Pemesanan. Berguna untuk memudahkan pelanggan memesan layanan sebelum datang ke bengkel resmi Mitsubishi.

Layanan pemesanan juga sangat mudah dilakukan, yang pertama dapat dilakukan melalui aplikasi Mitsubishi. Dari aplikasi, Anda dapat memesan di dealer yang ingin Anda kunjungi.

Selanjutnya, setiap dealer akan mengingatkan pelanggan melalui telepon ketika mobil harus melakukan servis rutin, dan dari sana pemilik mobil dapat memesan layanan kendaraan. Atau, pelanggan dapat segera tiba 1-2 hari sebelum rencana layanan kendaraan.

Ini juga memudahkan pelanggan untuk mengatur waktu untuk layanan yang harus dilakukan, waktu yang dibutuhkan, dan ketersediaan suku cadang yang diperlukan.

Menariknya, Mitsubishi akan memberikan hadiah hingga Rp. 100 ribu, untuk pelanggan yang membuat layanan pemesanan rutin sebelum datang ke bengkel resmi.

Baca Juga: Test Drive – Mitsubishi Mirage Baru Melebihi A / T

"Semoga dengan program yang kami tawarkan, Mitsubishi bisa lebih dekat dengan pelanggan. Jadi kami bisa tahu apa kebutuhan semua pelanggan, dan diharapkan semua delers seluruh Indonesia bisa memenuhi kebutuhan pelanggan Mitsubishi," tutup Ronald. . (Deddy Darmanto)