Rays Wheels

KabarOto.com – Mazda Motor Corporation hari ini meluncurkan model hatchback All New Mazda3 dan model sedan. Mobil ini direncanakan akan dipamerkan di Los Angeles Auto Show pada 30 November hingga 11 Desember 2018. All New Mazda3 akan mulai dipasarkan pada awal 2019, dan Amerika Utara adalah area pertama untuk penjualannya.

All New Mazda3 mengadopsi desain Kodo yang lebih matang, mewujudkan esensi estetika Jepang. Membawa desain ke kehidupan melalui pergeseran dan pantulan cahaya yang meluncur di atas permukaan badan kendaraan.

Baca Juga: Kecepatan Mazda3 Dan Mazda CX-5 Touring Sambut Konsumen Indonesia

Hasilnya adalah ekspresi vitalitas yang lebih kaya dan lebih kuat dari model Kodo sebelumnya. Meskipun platform berbagi, model hatchback Mazda3 dan model sedan memiliki kepribadian yang berbeda. Desain hatchback adalah emosi sementara model sedan lebih elegan.

Mazda3 model hatchback

All New Mazda3 mengadopsi arsitektur kendaraan Skyactiv-Mazda yang baru. Lineup powertrain terdiri dari SKYACTIV-X terbaru, SKYACTIV-G dan SKYACTIV-D, yang masing-masing memberikan akselerasi dan kecepatan yang responsif dalam berbagai situasi berkendara. Mazda3 ini telah disempurnakan dan memberikan kenyamanan saat berkendara.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2003, mobil ini telah terjual lebih dari 6 juta unit. All New Mazda3 adalah model strategis global yang mendorong pertumbuhan Mazda dari perspektif merek dan bisnis. Model ini telah menyampaikan filosofi kesenangan mengemudi Mazda yang terkenal kepada pelanggan di seluruh dunia dan menjadi model Mazda secara global.

Mazda3 model sedan

Akira Marumoto, Direktur Perwakilan, Presiden dan CEO, Mazda Motor Corporation, Jepang mengatakan, peluncuran All New Mazda3 membuka era baru untuk Mazda. Generasi berikutnya mobil Mazda akan memberikan peningkatan nilai kepemilikan mobil.

"Melalui produk ini, kami akan terus meningkatkan nilai merek Mazda dan bekerja menuju tujuan kami untuk membangun ikatan yang kuat dengan pelanggan di seluruh dunia," jelasnya.