Rays Wheels

KabarOto.com – Populasi Honda S2000 di Indonesia memang cukup terbatas, kita jarang berjumpa di jalan yang dilintasi mobil ini di depan kita.

KabarOto berhasil bertemu dengan salah satu Honda S2000 berwarna merah, yang dimodifikasi sedemikian rupa di acara IMX 2019 beberapa waktu lalu.

Honda S2000 memiliki kode AP2 karena dapat dilihat dari bumper dan headlamp yang merupakan versi facelift, dan ada aksen pada body kit bibir sebagai perlengkapan standar.

Baca Juga: Mercedes-Benz SLK 200 Melakukan Ala Street Racing

Melanjutkan ke samping, tidak ada perubahan body kit yang terlalu signifikan, dan hanya rok sisi yang dimaniskan dengan warna tubuh sehingga terlihat elegan. Sekarang yang menarik adalah soft top yang cukup unik, diganti dengan warna merah sesuai dengan nuansa modifikasi. Karena sebenarnya warna asli pabrikan adalah hitam.

Pelek juga menggunakan spesifikasi model Mugen M7 untuk Honda NSX, berukuran 16 inci, berwarna krom. Dibungkus dalam ban Yokohama Advan Neova AD08R ukuran 225/50 R16 yang merupakan ban khas JDM.

Bagaimanapun, konsepnya rapi, elegan, dan benar-benar Honda.

Buritan masih standar pabrik, tanpa perubahan seperti spoiler dan sebagainya. Hanya penambahan knalpot HKS sehingga suara mesin lebih ganas, serta meningkatkan performa mesin juga.

Dari sektor alat pacu jantung, ada teman yang lucu, biasanya agar penutup mesin terlihat keren, akan dicat merah atau warna apa saja sehingga terlihat seperti balap. Kali ini, pemiliknya malah memberikan gambar tablet Indomie Goreng, mungkin untuk membuat semua orang merasa & # 39; baik.

Baca Juga: Inilah Mobil Nudeest di IMX 2019

Ruang mesin dibuat sangat rapi karena Wiretuck, maka mesin masih mengandalkan S220 F20C default, tetapi dimodifikasi dengan throttle body individual dari Toda, lengkap dengan pompa bahan bakar Walbro sehingga pasokan bahan bakar lebih lancar, kemudian pengatur tekanan bahan bakar AEM. Demikian juga, mesin internal diperkuat seperti pegas cam dan katup Skunk2, Metal Acl, dan Wiseco Piston. Kopling diganti menggunakan Exedy Hyper Single.

Mengintip interior, KabarOto tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan foto detail di dalamnya, tetapi yang pasti adalah bahwa hampir semua panel ditutupi dengan warna merah yang serasi.

Aksen Mugen juga tebal di dalam seperti jok bucket tipe S1-R, dan roda kemudi Mugen.